Cek Harga Terbaru Oppo Reno 11 Seires Juni 2024 dan Spesifikasinya

Oppo Reno 11
Sumber :
  • YouTube

VIVA Jabar – Oppo selalu bisa memanjakan para penggunanya dengan menghadirkan smartphone yang memiliki spesifikasi unggul dan harga cukup terjangkau.

Vivo V40, Mengantar Anda Menjelajahi Munich dengan Sudut Pandang yang Berbeda

Salah satu smartphone kebanggaan Oppo yang memiliki spesifikasi mumpuni yaitu adalah Oppo Reno 11 series. Reno 11 series merupakan smartphone flagship yang memiliki spesifikasi mumpuni untuk digunakan sehari-hari.

Performa dan fitur yang dihadirkan oleh smartphone ini membuatnya unggul dan mampu bersaing dengan smartphone kompetitornya di pasar gadget. 

Tipisnya Vivo X200 Pro Mini Menantang iPhone 16 Pro, Tapi Bagaimana dengan Kamera dan Baterainya?

OPPO telah meluncurkan Reno11 Series di seluruh Indonesia pada Kamis (11/1/2024) lalu. 

Oppo reno 11 series diketahui hadei dengan harga cukup mahal. Oppo Reno 11 Pro 5G dibanderol dengan harga Rp8.999.000. Sementara itu,  untuk Reno11 5G dijual seharga Rp5.999.000. 

Lava Blaze 3 5G, Notifikasi Berkedip dan Bergetar Fitur Unik yang Bikin Ketagihan!

Oppo Reno 11 series hadir dengan desain yang menawan, elegan, dan anggun menjadikannya smartphone yang tepat bagi kamu yang mencari smartphone dengan desain uang elgan dan mewah. 

Reno11 Series memiliki teknologi Ultra-Clear Portrait Camera System generasi terbaru. OPPO Reno11 Pro 5G juga dibekali dengan performa tingkat tinggi.

Halaman Selanjutnya
img_title