Intip Harga Terbaru Infinix Note 40 Series Edition: Miliki Spesifikasi Luar Biasa

Infinix Note 40
Sumber :

VIVA Jabar – Infinix seolah tak henti mendobrak pasar gadget dengan menghadirkan Infinix Note 40 Series Racing Edition. Smartphone ini menjadi kebanggaan Infinix dan telah resmi meluncur di pasar Indonesia. 

Luncurkan Bose Ultra Open Earbuds: Audio Trendy dan Fungsional

Ponsel ini didesain khusus dengan tema desain ala mobil balap keren. Infirix Note 40 Series Racing Wdition memang dirancang khusus bagi anak muda yang menyukai teknologi. 

Smartphone keluaran terbaru dari Infinix ini memiliki spesifikasi yang sangat mumpuni untuk digunakan sehari-hari dan mampu bersaing dengan kompetitornya. Spesifikasi dan fitur yang dihadirkan tak kalah canggih dibandingkan smartphone lain dan mampu menyesuaikan dengan zaman. 

Luncurkan Lenovo Tab Plus: Miliki Hingga 8 Speaker JBL

Infinix Note 40 Series Racing Edition hadir dengan lima varian yaitu Note 40 4G, Note 40 5G, Note 40 Pro 4G, Note 40 Pro 5G, dan Note 40 Pro+.

Infinix Note 40 series Racing Edition hadir dengan warna yang khas seperti mesin mobil yakni silver atau titanium. Smartphone ini di desain dengan aksen garis melintang secara vertikal di bagian punggung.

Spesifikasi Realme C61 Bocor ke Publik: Bawa Perubahan Signifikan!

Smartphone inj juga hadir dengan Wallpaper Eksklusif. Menurut GSMArena, Infinix juga menghadirkan wallpaper eksklusif yang senada dengan desain ponsel. 

spesifikasi dari Infinix Note 40 series Racing Edition hampir dengan varian standar. Perbedaan hanya terdapat pada segi desain yang mirip dengan mesin mobil.

Halaman Selanjutnya
img_title