Download di Sini Link Game Naruto Senki Full Character Otsutsuki MOD APK

Naruto Senki Full Character Otsutsuki MOD APK
Sumber :
  • pinterest

VIVA Jabar – Naruto merupakan salah satu serial manga dan anime dari Jepang yang sangat terkenal dan populer hingga ke seluruh dunia. Populernya animasi ini telah mampu melahirkan sebuah game  yang bisa dimainkan oleh para pecinta animasi ini untuk menikmati keseruan dunia Naruto. 

Spesifikasinya Muncul Ke Publik, Apa Saja yang Dihadirkan Xiaomi Pad 6?

Naruto merupakan seorang ninja muda yang berkeinginan menjadi seorang Hokage. Hokage merupakan pemimpin desa yang kuat dan sangat dihormati.

Penyajian alur cerita san konflik yang menarik dari cerita Naruto ini membuat banyak perusahaan mengembangkan sebuah game yang bisa dinikmati oleh penggemar Naruto.

Itel Pad 2 Hadir dengan Spek Dewa Harga Cuma 1 Jutaan

Game Naruto juga menampilkan jalan cerita, karakter, dan jurus yang sama seperti series anime Naruto. 

Pemain game ini bisa merasakan sensasi menjadi karakter dalam game dan karakternya. Salah satu game Naruto yang terkenal adalah Naruto Senki.

Harga Cuma 1 Jutaan Aja: Itel S23 Plus Hadir dengan Spek Dewa!

Terdapat juga beberapa mode permainan, baik mode single player dimana pemain harus menyelesaikan berbagai misi dan tantangan, serta mode multiplayer yang membuat pemain bisa bertarung dengan pemain lain secara online.

Karakter yang ditampilkan dalam game ini sangat beragam, mulai dari jurus yang dimiliki setiap karakter, jurus, Teknik penyerangan atau pertahanan dan masih banyak lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title