Bocoran Spesifikasi Xiaomi 15 Terungkap! Miliki Spek Dewa

Xiaomi 15
Sumber :
  • Gadget VIVA

VIVA JabarXiaomi kembali hadir mengejutkan pasar gadget dengan kabar akan meluncurnya produk smartphone terbaru mereka. Smartphone terbaru Xiaomi ini yaitu Xiaomi 15 yang diperkirakan akan diluncurkan di China pada Oktober 2024 ini.

Fakta Terbaru, iPhone 15 Tidak Didukung Fitur Apple Intelligence

Walaupun masih sebuah kabar yang simpang siur mengenai rilisnya smartphone flagship ini, tetapi bocoran mengenai spesifikasi smartphone ini sudah bermunculan di media sosial dan internet.

Dilansir Gizmochina, pembocor terpercaya Digital Chat Station (DCS) mengungkapkan mengenai spesifikasi Xiaomi 15 dan 15 Pro. Pembocor mengungkapkan bahwa spesifikasi unggul dan utama tampaknya akan menjadi standar Xiaomi 15.

Semakin Inovatif, Benarkah Xiaomi Hadirkan eSIM pada Smartwatch Terbaru?

Postingan Weibo DCS menunjukkan bahwa Xiaomi 15 kabarnya akan ditenagai dengan chipset Snapdragon 8 Gen 4 dan menampilkan layar OLED LTPO datar yang menghasilkan resolusi 1,5K.

Kabarnya, Xiaomi 15 akan menjadi ponsel andalan dan kebanggaan dari Xiaomi, layaknay seperti pendahulunya yaitu Xiaomi 14 yang mengusung layar 6,36 inci.

Maraknya Teknologi AI, Samsung: Tak Bisa Dihindari

Xiaomi 15 rencananya akan dibekali dengan kamera utama OmniVision 50 megapiksel, lensa ultrawide 50MP dan lensa makro telefoto 3.x 50MP. Xiaomi 15 juga dilengkapi dengan konfigurasi RAM cukup besar yaitu RAM hingga 16 GB dengan penyimpanan internal hingga 1 TB.

Smartphone ini akan menghadirkan firur pemindai sidik jari ultrasonik di bawah layar satu titik, speaker ganda (speaker atas tertanam di lubang suara), dan motor yang layak untuk getaran.

Halaman Selanjutnya
img_title