Beredar Luas di Internet! Ini Dia Spek Dewa yang Dimiliki Xiaomi 15 Pro

Xiaomi 15 Pro
Sumber :
  • Gadget VIVA

VIVA JabarXiaomi kembali hadir untuk mendobrak pasar gadget dengan menghadirkan smartphone terbarunya yang sangat canggih dan memiliki spesifikasi mumpuni, serta mampu bersaing dengan smartphone kompetitornya.

Nokia XPlus 2024, Smartphone Flagship dengan Spesifikasi Dewa!

Berdasaekan informasi pembocor Digital Chat Station di Weibox, Xiaomi 15 Pro kabarnya akan hadir dengan kamera zoom periskop, yang sejauh ini sangat eksklusif dan hanya dimiliki oleh produk ultra hyper-flagship milik Xiaomi.

Xiaomi 15 Pro kabarnya akan hadir dengan desain kamera yang sangat modern dan stylish. Desain modul kamera Xiaomi 15 Pro kabarnya akan berbentuk persegi panjang dan memiliki sudut membulat, ditempatkan di kiri atas belakang perangkat.

Siap-Siap Terpukau! ZTE Luncurkan Nubia V60 Design dengan Harga yang Super Terjangkau!

Hal ini sepertinya hampir sama dengan desain yang digunakan oleh Xiaomi 14 Pro. Akan tetapi, flash LED milik Xiaomi kabarnya memiliki susunan yang akan dipindahkan ke luar pulau kamera, untuk memberi ruang bagi periskop yang kita asumsikan.

Ketiga kamera pada 15 Pro dibekali dengan resolusi 50 MP sehingga mampu memberikan performa fotografi yang luar biasa, tajam, dan jernih. Kabarnya sensor Samsung ISOCELL JN1 tidak akan digunakan sama sekali, meskipun 14 Pro menggunakannya untuk kamera ultrawide dan telefoto.

Vivo V40, Mengantar Anda Menjelajahi Munich dengan Sudut Pandang yang Berbeda

Xiaomi 15 dan Xiaomi 15 Pro sudah dibekali dengan fitur sensor sidik jari ultrasonik, menurut klaim rumor sebelumnya. Akan tetapi, hal ini belum bisa dipastikan kebenarannya karena belum resmi dirilis.