Resmi Meluncur! Android 15 Beta 3 Resmi Ungkapkan Fitur UI Kunci Sandi Dan Bawa Perbaikan

Android 15
Sumber :
  • India TV

VIVA Jabar – Android kembali dikejutkan dengan meluncurkan pembaruan ke Android 15 Beta 3. Fitur-fitur yang dihadirkan oleh Android 15 Beta 3 ini memberikan beberapa perbaikan dan menampilkan fitur-fitur terbaru yang dapat memberikan kemudahan dan kenyaman bagi para pengguna.

Tecno Pova 6: Smartphone Gaming dengan Spesifikasi Mumpuni

Android diketahui memasuki tahap stabilitas platform dengan dirilisnya Beta 3 seiring dengan penyelesaian API. Para pengembang saat ini dapat dengan leluasa menguji aplikasi mereka pada tahap beta ini.

Ada beberapa pembaruan yang ditampilkan pada Beta 3, seperti memperbarui penyedia kredensial dengna UI kunci sandi. Hanya dengan sekali ketuk, maka fitur ini akan menampilkan dan mendukung pengenalan wajah, sidik jari, atau kunci layar.

Segera Hadir! Ini Dia Spesifikasi Xiaomi Watch S4

Hadirnya Android 15 ini dapat memungkinkan pengguna untuk masuk hanya dengan satu ketukan, tidak perlu proses dua langkah seperti sebelumnya.

Aplikasi yang memungkinkan untuk update Android 15 dapat digunakan lebih mudah oleh pengguna sehingga bisa memberikan kenyamanan bagi pengguna dalam melakukan aktivitas di dalam aplikasi.

Intip Spesifikasi Lengkap Redmi Pad Pro 5G

Salah satunya yaitu Google yang telah menerapkan opsi UI cadangan baru jika pengguna secara tidak sengaja mengabaikan perintah kunci sandi mereka.

Dengan begitu, keamanan perangkat semakin detail dan bebas dari pencurian atau pelanggaran privasi. Pengguna akan mendapatkan saran kunci sandi di UI isi otomatis pada keyboard dan menu tarik-turun (dropdown) yang didukung.