Update Harga Terbaru iPhone 13 dan Spesifikasi Lengkapnya

iPhone 13 Pro
Sumber :
  • AppleInsider

VIVA Jabar – Apple berhasil memasarkan iPhone 13 di Indonesia, terbukti hingga saat ini iPhone 13 masih menjadi salah satu yang paling kuat dan terlaris.

Luncurkan Bose Ultra Open Earbuds: Audio Trendy dan Fungsional

iPhone 13 bisa dibilang kurang lebih mirip dengan pendahulunya, yaitu iPhone 12. akan tetapi, iPhone 13 lebih baik dari pendahulunya jika dilihat dari segi performa.

iPhone 13 merupakan sebuah smartphone bagus walau harganya relatif mahal. Saat ini, harga iPhone 13 diperkirakan sekitar Rp. 9 juta. Dengan harga fantastis tersebut, kualitas iPhone 13 pasti terjamin dan sepadan dengan harganya.

Luncurkan Lenovo Tab Plus: Miliki Hingga 8 Speaker JBL

Walau tidak seperti kakaknya seri Pro dan Pro Max, tetapi iPhone 13 sudah mendukung refresh rate 120 Hz. iPhone 13 memiliki kamera yang sangat memuaskan, baterai yang tahan lama, performa tangguh, dan layar dengan kualitas terbaik.

Bagi kamu yang ingin membeli iPhone 13, kamu harus mengetahui terlebih dahulu harga dan spesifikasi lengkap iPhone 13 di tahun 2024 ini.

Spesifikasi Realme C61 Bocor ke Publik: Bawa Perubahan Signifikan!

Harga iPhone 13 Terbaru

Harga iPhone 13 di bulan Juni 2024 ini sudah banyak mengalami penurunan harga. Dibandingkan dengan saat pertama kali dirilis, iPhone 13 saat ini harganya lebih terjangkau.

Halaman Selanjutnya
img_title