Penasaran dengan Harga iPhone 12 Pro Max Terbaru? Ini Dia Harga Lengkap dan Spesifikasinya

Ilustrasi Teknologi, Seri iPhone 12
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – iPhone 12 Pro Max merupakan smartphone keluaran Apple yang sangat populer hingga saat ini. iPhone 12 Pro Max merupakan kasta tertinggi di generasinya.

Resmi Rilis! Ini Dia Kelebihan Haylou RS3, Wajib Beli!

Smartphone ini terlihat sangat mewah dan classy, dilihat dari desainnya. Maka tak heran jika iPhone 12 Pro Max sangat laris di pasaran. iPhone 12 Pro Max merupakan seri penerus pendahulunya, yaitu iPhone 11 Pro Max.

Terdapat beberapa keunggulan iPhone 12 Pro Max yang tidak dimiliki oleh pendahulunya. Saat ini iPhone 12 Pro Max dibanderol dengan harga mulai dari Rp.11 jutaan untuk memori penyimpanan paling rendah.

Tecno Pova 6: Smartphone Gaming dengan Spesifikasi Mumpuni

Walaupun dirilis pada tahun 2020 lalu, iPhone 12 Pro Max tidak kalah populer dengan iPhone 14 series di tahun 2024 ini. Bagi kamu penggemar produk iPhone, kamu wajib tahu spesifikasi iPhone 12 Pro Max dan harga terbarunya di tahun 2024 ini.

Harga terbaru iPhone 12 Pro Max 

Segera Hadir! Ini Dia Spesifikasi Xiaomi Watch S4

iPhone 12 Pro Max hadir dengan beberapa pilihan warna yang elegan dan memukau, seperti abu-abu grafit, perak, biru pasifik, dan emas.

Semua varian warna ini dibanderol dengan harga yang cukup fantastis. Untuk iPhone 12 Pro Max dengan memori penyimpanan 128 GB saat ini dibanderol dengan harga Rp 11.600.000.

Halaman Selanjutnya
img_title