Varian Warna Menarik Remi 13C, Adakah Kesukaanmu?

Redmi 13C
Sumber :
  • Pinterest

VIVA Jabar – Redmi merupakan salah satu perusahaan gadget yang sangat terkenal di Indonesia. Banyak masyarakat Indonesia yang menggunakan Redmi karena smartphone ini memiliki spesifikasi yang sangat mumpuni untuk digunakan sehari-hari.

Spesifikasinya Muncul Ke Publik, Apa Saja yang Dihadirkan Xiaomi Pad 6?

Salah satu smartphone Redmi yang cukup terkenal adalah Redmi 13C. Redmi 13C hadir dengan berbagai fitur dan performa yang sangat menarik. Fitur-fitur yang dihadirkan smartphone inu mampu menyesuaikan dengan zaman.

Smartphone ini juga hadir dengan desain yang cukup modis dab warna yang menarik. Smartphone ini akan hadir dengan empat varian warna menarik yang bisa kamu pilih sesuai kesukaan. Redmi 13C akan hadir dengan layar lebih lebar, kamera yang ditingkatkan, dan warna yang lebih segar.

Itel Pad 2 Hadir dengan Spek Dewa Harga Cuma 1 Jutaan

Sebelumnya, pendahulunya yautu  Redmi 12C hadir dengan 2 varian warna yaitu hitam dan biru. Kali ini Eedmi 13C akan hadir dengan 2 warna tambahan yakbi hijau muda dan biru muda.

Xiaomi mengatakan bahwa Redmi 13X akan hadir dengan lebih banyak warna, gaya modis, kinerja lebih kuat dan stabil, layar lebih besar dan halus, serta kualitas kamera yang jernih dan tajam. 

Harga Cuma 1 Jutaan Aja: Itel S23 Plus Hadir dengan Spek Dewa!

Informasi mengatakan bahwa smartphone ini hadir dengan notch berbentuk tetesan air di layar depan. Redmi 13C juga dibekali dengan layar IPS 6,59 inci dan dukungan kecepatan refresh 90Hz.

Redmi 13C dibekali kamera 50 megapiksel (MP) dengan depth 2MP dan sensor ultra-wide 8MP. MediaTek Helio G85 digunakan sebagai prosesornya. 

Halaman Selanjutnya
img_title