Benarkah POCO F6 Pro Lebih Baik dari Samsung S24+? Intip Spesifikasinya di Sini

POCO F6
Sumber :
  • Oficina da Net

VIVA Jabar – Poco kembali menghebohkan jagat maya dan pasar gadget dengan hadirnya smartphone terbaru yaitu Poco F6 Pro. Smartphone ini hadir dengan spesifikasi yang sangat mumpuni untuk digunakan sehari-hari dan mampu bersaing dengan smartphone kompetitornya.

Kembangkan Teknologi Sinar-X Mini, Peneliti: Bisa Dipasangkan di Ponsel

Smartphone ini bahkan sempat dibandingkan dengan smartphone raksasa teknologi Korea Selatan, yaitu Samsung Galaxy S24+.

Seri Poco F6 telah diumumkan pada 23 Mei 2024 bersamaan dengan tablet pertama dari merek tersebut, POCO Pad. 

Demi Hadirkan Teknologi AI, Apple Bekerja Sama dengan Meta

Pada pengumuman peluncuran ini, POCO membagikan teaser yang mengahdirkan  POCO F6 Pro disandingkan dengan Galaxy S24+. Belum dapat dipastikan berapa harga resmi dari Poco F6 Prodalam teaser tersebut.

Akan tetapi, dari segala aspek spesifikasi teaser tersebut membandingkan spesifikasi Poco F6 Pro dengan Samsung Galaxy S24+ dari berbagai aspek. 

Spesifikasinya Muncul Ke Publik, Apa Saja yang Dihadirkan Xiaomi Pad 6?

Menurut Gizmochina, Samsung Galaxy S24+ diluncurkan dengan Exynos 2400, sedangkan POCO F6 Pro dibekali dengan SoC Snapdragon 8 Gen 2. Poco F6 Pro sudah didukung oleh fitur fast charging 120W, yang sedikit lebih cepat daripada pengisian cepat kabel 45W pada Galaxy S24+.

Samsung Galaxy S24+ dibekali dengan layar Dynamic AMOLED 2X QHD+ 120Hz dan kecerahan puncak 2600 nits. Sementara itu, Poco F6 Pro sudah didukung dengan layar Flow AMOLED WQHD+ 120Hz dan kecerahan puncak 4000 nits.

Halaman Selanjutnya
img_title