Flagship Realme GT6 Ternyta Ada Versi Murahnya, Cek di Sini!

Realme GT6
Sumber :
  • Viva Gadget

VIVA Jabar – Realme kembali hadir mendobrak pasar gadget Indonesia dengan meluncurkan Realme GT6. Seperti yang kita ketahui, Realme merupakan salah satu perusahaan gadget yang selalu bisa memberikan penawaran smartphone dengan spesifikasi mumpuni untuk digunakan sehari-hari.

Luncurkan Bose Ultra Open Earbuds: Audio Trendy dan Fungsional

Realme GT6 hadir dengan spesifikasi, fitur, dan performa yang mampu bersaing dengan para kompetitornya. Realme GT6 merupakan smartphone flagship yang menghadirkan inovasi-inovasi terbaru.

Walaupun smartphone flagship, ternyata Realme GT6 ada versi murahnya, lho. Realme GT6 yang paling murah dibanderol dengan harga Rp 7 juta mentok ini.

Luncurkan Lenovo Tab Plus: Miliki Hingga 8 Speaker JBL

Harga tersebut bisa dibilang cukup murah mengingat smartphone ini hadir dengan spesifikasi canggih dan disebut sebagai “flagship killer”, tapi setidaknya tidak semahal smartphone flagship bertenaga AI lainnya seperti Apple atau Samsung. 

Akan tetapi, jika kamu tidak mampu membeli smartphone ini, kamu bisa memilih pilihan lain yaitu Realme GT 6T. Smartphone ini sebelumnya sudah diluncurkan lebih dahulu di India. Realme GT 6T ditenagai dengan  prosesor Qualcomm Snapdragon 7+ Gen 3, bukan Snapdragon 8s Gen 3 yang mendukung GT6. 

Spesifikasi Realme C61 Bocor ke Publik: Bawa Perubahan Signifikan!

GT 6T juga dibekali denga layar AMOLED 6,78 dengan kecepatan refresh 120Hz dan Gorilla Glass Victus 2. Perbedaan utama lainnya antara kedua ponsel ini adalah kameranya.

GT 6 dilengkapi dengan tiga kamera canggih, sedangkan GT 6T hadir dengan dua kamera dengan sensor utama 50MP dan kamera ultra lebar kedua 8MP. 

Halaman Selanjutnya
img_title