Hadir membawa Dimensity 9400 Pertama di Indonesia: Ini Dia Vivo X200 dan X200 Pro

Vivo X200
Sumber :
  • Gadget VIVA

VIVA Jabar – Vivo diketahui sedang mengerjakan proyek besar dan sangat inovatif sehingga tak heran jika smartphone miliki Vivo masih tetap eksis hingga saat ini.

Intip Spesifikasi Honor Magic V Flip: Bawa Perubahan pada Ponsel Lipat

Seperti yang kita ketahui, rata-rata smartphone Vivo dibekali dengan chipset Qualcomm dimana pada Oktober Chipset ini mengumumkan chipset Snapdragon 8 Gen 4, sedangkan MediaTek siap meluncurkan chipset Dimensity 9400.

Dilansir dari keterangan rahasia Stasiun Obrolan Digital, Vivo menjadi brand pertama menggunakan tenaga Dimensity 9400 pada smartphone milik mereka. 

Galaxy S25 Seri Tidak Akan Menggunakan Exynos AP: Adanya Masalah Produksi

Dilansir oleh leaker, Dimensity 9400, dengan nomor identifikasi model MT6991, akan hadir membawa efisiensi energi yang mengesankan. 

Ini menggunakan proses N3 generasi kedua TSMC dan memiliki konfigurasi CPU 1 x inti super Cortex-X5, 3 x inti Cortex-X4, dan 4 x inti Cortex-A7. 

Tawarkan Harga Jatuh: Intip Spesifikasi Tecno Spark 20 Pro

Saat ini, super core Cortex-X5 memiliki  kecepatan sekitar 3,4GHz, tetapi bisa meningkat frekuensinya di akhir untuk bersaing dengan chip frekuensi tinggi lainnya. 

Performa akhir akan diberitahukan pada bulan Oktober sehingga bisa dipastikan bahwa chip tersebut akan diluncurkan pada bulan Oktober. 

Halaman Selanjutnya
img_title