Segera Meluncur! Ini Dia Bocoran Spesifikasi Honor X60

Honor X60
Sumber :
  • TecnoAndroid

VIVA Jabar – Honor kembali hadir mendobrak pasar gadget dengan menghadirkan smartpgone terbarunya yaitu Honor X60. Honor terkenal sebagai salah satu brand smartphone yang memiliki spesifikasi mumpuni untuk digunakann sehari-hari. Walaupun sedang dalam pengembangan, spesifikasi Honor X60 sudah banyak dibahas di internet. 

Spesifikasi Realme 13 Pro Plus Muncul Ke Publik: Benarkah Baterainya Berkualitas?

Hal ini sudah dibahas oleh keterangan rahasia Stasiun Obrolan Digital di Weibo. Seperti yang diketahui sebelumnya, pendahulu smartphone ini yaitu seri Honor X50 hadir dengan model seperti X50, X50i, X50i+, X50 Pro, dan X50 GT.

Oleh karena itu, ada kemungkinan bahwa Honor X60 juga akan hadir dengan beberapa model seri yang tidak jauh berbeda namanya.

Spesifikasi Vivo Y18t dan Vivo Y18i Bocor Ke Publik: Benarkah Miliki Spek Dewa?

Honor X60 kabarnya akan hadir dengan layar quad melengkung di bagian depan yang biasa muncul pada perangkat kelas atas. Oleh karena itu, dapat dipastikan bahwa Honor X60 akan terus diposisikan sebagai ponsel andalan yang terjangkau, seperti pendahulunya.

Dilansir Digital Chat Station (DCS), smartphone ini akan ditenagai oleh baterai yang besar dan menawarkan ketahanan “super”. 

Sangat Mudah! Ini Tips Jitu Menggunakan Fitur Blur di HP Poco

Sejauh ini DCS belum membagikan detail mengenai spesifikasi smartphone ini, seperti spesifikasi, harga, atau tanggal peluncurannya. Namun diharapkan lebih banyak detail akan segera muncul melalui bocoran dan teaser.