Smartphone TCL Flip 3 Resmi Rilis: Cocok untuk Anak dan Lansia

TCL Flip 3
Sumber :
  • TCL

VIVAJabar – Pabrik smartphone TCL kembali merilis smartphone terbaru yang sangat inovatif dan membawa suasana baru. TCL kabarnya akan meluncurkan ponsel lipat.

Galaxy S25 Seri Tidak Akan Menggunakan Exynos AP: Adanya Masalah Produksi

Namun berbeda dengan ponsel lipat yang stylish dan modis seperti sekarang, desain ponsel lipat TCL ini sangat berbeda. Baru saja hadir di Amerika Serikat, TCL Flip 3 dirancang khusus untuk orang lanjut usia, serta bisa juga digunakan untuk anak-anak atau orang yang ingin istirahat dari media sosial. 

Bagi orang tua yang ingin membatasi anak-anaknya dari gadget yang super canggih, TCL Flip 3 adalah solusinya. TCL Flip 3 hadir dengan harga yang cukup terjangkau dan ramah kantong. Ponsel ini hadir dengan layar eksternal 1,77 inci serta layar internal QVGA 3,2 inci (240 x 320 piksel) dengan fitur aksesibilitas. 

Tawarkan Harga Jatuh: Intip Spesifikasi Tecno Spark 20 Pro

Ponsel ini juga dibekali dengan keyboard navigasi yang mudah serta tombol besar dan tombol pintas khusus untuk mengakses kontak dan pesan favorit. 

Flip 3 dibekali dengan mikrofon ganda peredam suara dan fungsi Suara HD untuk kualitas panggilan sebening kristal. 

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S10 Ultra: Adakah Bawa Perubahan?

Flip 3 juga ditenagai oleh prosesor Qualcomm QM215 quad-core 1,3GHz, RAM 1GB, dan penyimpanan internal 16GB (dapat diperluas hingga 512GB melalui kartu microSD). 

TCL juga membekali smartphone ini dengan kamera 5MP di bagian belakang dan baterai 1850 mAh yang mampu bertahan hingga 17 hari waktu siaga atau 10,5 jam waktu bicara.

Halaman Selanjutnya
img_title