Itel Resmi Luncurkan Tablet Vista Tab 30 Benarkah Harganya Murah?

Tablet Vista Tab 3
Sumber :
  • Gadget VIVA

VIVAJabar – Itel kembali menghebohkan pasar gadget dengan meluncurkan tablet terbarunya. Tablet itu resmi diluncurkan di Indonesia pada Senin (24/6/2024). Itel meluncurkan tablet yang diberi nama Vista Tab 30.

Resmi! Infinix XPAD Telah Meluncur di Indonesia, Ada Fitur Kecerdasan Buatan/AI Juga Loh

Spesifikasi yang dimiliki oleh Vista Tab 30 ini sangat mumpuni untuk digunakan sehari-hari. Fitur yang ditawarkan juga sangat menarik dan mampu bersaing dengan pesaingnya. Itel memberikan penawaran yang cukup spesial untuk tablet ini karena harganya yang sangat terjangkau dan ramah di kantong.

Marketing Manager Itel Indonesia, Muhammad Geza Febriandi mengatakan Vista Tab 30 memiliki bobot yang sangat ringan dan ringkas hanya 510 gram. 

Infinix XPAD Bakal Meluncur, Harga Cuma Rp. 1 Jutaan Aja Nih!

Desain Vista Tab 30 juga sangat tipis hanya 8 mm.

"Dengan desain yang tipis dan ringan memastikan pengguna untuk dapat melakukan aktivitas kapan dan dari mana saja,” kata Geza.

Poco Hadirkan Tablet Baru: Poco Pad 5G Harga Mulai Rp. 4 Jutaan!

Vista Tab 30 dibekali oleh layar FHD+ 11 inci IPS Huge Display yang mampu menawarkan pengalaman mumpuni seperti untuk bermain game, menonton film, maupun untuk produktifitas.

Tablet ini juga dibekali sektor dapur pacu yang dipadukan dengan memori 128GB+12GB serta tambahan memori yang dapat diexpand 4 GB + 8 memory fusion. 

Halaman Selanjutnya
img_title