Itel A70 Resmi Diluncurkan: Desainnya Mirip iPhone?

Itel A70
Sumber :

VIVAJabar – Itel kembali hadir untuk mendobrak pasar gadegt dengan menghadirkan smartphone terbarunya. Smartphone terbaru dari Itel ini adalah Itel A70 yang memiliki spesifikasi mumpuni untuk digunakan sehari-hari. 

Xiaomi Mix Flip, HP Lipat Pertama Xiaomi dengan Cover Screen Jumbo, Bikin Penasaran!

Itel A70 juga dibekali dengan fitur menarik sehingga mampu bersaing dengan smarthphone lain. Itel A70 memiliki desain yang hampir sama dengan iPhone, bahkan disebut copy-paste desain iPhone. 

Akan tetapi, smartphone ini hadir dengan spesifikasi yang sesuai dengan harganya. 

Vivo Y200 5G, Kamera Glowing dengan Smart Aura Light, Harga Terjangkau!

Itel A70 menghadirkan warna-warna menarik yang bisa kamu pilih seperti Starlish Black, Brilliant Gold, Field Green, dan Azure Blue.

Smartphone ini juga sudah dibekali dengan  performa RAM 3GB/128GB dan 4GB/128GB. Smartphone ini juga ditenagai oleh prosesor UNISOC Tiger T603.

Harga Terjangkau, Fitur Memikat, Redmi A3, Redmi 13C, dan POCO C65 Dibandingkan!

Itel A70 dibekali dengan layar jumbo yaitu 6.6 inci beresolusi HD+ dan refresh rate 60Hz. Pada bagian atas layar depan terdapat waterdrop notch yang memiliki fitur Dynamic Bar.

Dynamic Bar adalah fitur yang hampir sama dengan fitur milik iPhone yaitu dapat mengubah desain notch kamera depan melebar serta memuat notifikasi, status pengisian daya, dan status baterai.

Halaman Selanjutnya
img_title