Itel Pad 2 Hadir dengan Spek Dewa Harga Cuma 1 Jutaan

Itel Pad 2
Sumber :

VIVAJabar – Itel kembali hadir menggemparkan pasar gadget dengan meluncurkan tablet murah dan spesifikasi mumpuni untuk digunakan sehari-hari. Itel berhasil memproduksi tablet terbaru yang diberi mama Itel Pad 2.

Harga iPhone 12 Jeblok! Kini Cuma Rp 6 Jutaan, Murah Banget!

Smartphone ini memiliki spesifikasi yang sangat mumpuni untuk digunakan sehari-hari. Hanya dengan harga 1 jutaan saja, kamu bisa mengantongi Itel Pad 2 dengan fitur-fitur menarik.

Tablet ini diklaim sangat cocok untuk kebutuhan anak sekolahan. 

iQoo Z9 Turbo Plus, Chipset MediaTek 9300+ dan Baterai Jumbo, Performa Maksimal!

Marketing Manager Itel Indonesia, Muhammad Geza Febriandi menyebut Itel Pad 2 sudah dibekali dengan layar HD + berukuran 10 inci. Sementara itu, untuk sektor dapur pacunya ditenagai oleh prosesor octa core.

"Varian ini sudah dipadukan dengan RAM 4 GB dan storage 128 GB sehingga pengguna dapat melakukan aktivitas antar aplikasi dengan smooth dan lancar," kata Geza dalam keterangannya. 

Infinix Hot 50 Series,4 HP Baru dengan Fitur Menarik Siap Meluncur di Indonesia!

Itel Pad2 hadir untuk menawarkan kombinasi kinerja, fleksibilitas, dan gaya yang sempurna dalam semua aktivitas dan kebutuhan seperti untuk belajar, bekerja atau bermain game. 

Geza juga mengatakan Itel Pad 2 sudah dibekali dengan dual speaker. Tablet ini juga hadir dengan fitur SIM inserted, baterai 600 mAh, dan port pengisian daya Type C.

Halaman Selanjutnya
img_title