Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S10 Ultra: Adakah Bawa Perubahan?

Samsung Galaxy Tab S10 Ultra
Sumber :
  • PhoneArena

VIVAJabar – Samsung kembali hadir mendobrak pasar gadget dengan meluncurkan tablet generasi berikutnya yaitu Galaxy Tab S10 Ultra. Galaxy Tab S10 diketahui memiliki spesifikasi mumpuni untuk digunakan sehari-hari.

Xiaomi Hadirkan Redmi A3: Adakah Bawa Peningkatan Spesifikasi?

Galaxy Tab S10 juga dilengkapi denga fitur menarik sehingga mampu bersaing dengan pesaingnya. Akan tetapi, belum juga diluncurkan secara resmi, sudah banyak spesifikasi tentang tablet ini muncul di dunia maya.

Dilansir OnLeaks dan Android Headlines, Samsung Galaxy Tab S10 Ultra terlihat dengan render definisi tinggi yang hadir dengan desain hampir identik dengan pendahulunya, Galaxy Tab S9 Ultra.

Kembangkan Teknologi Sinar-X Mini, Peneliti: Bisa Dipasangkan di Ponsel

Dikutip dari Gizchina, tablet ini memiliki berukuran 326,4 x 208,6 x 5,45 mm, lebih tipis 0,05 mm dibandingkan S9 Ultra. 

Desain yang dihadirkan oleh tablet ini ini mungkin tidak asing bagi pengguna yang akrab dengan model sebelumnya, namun juga dapat dilihat sebagai kurangnya inovasi dari Samsung.

Demi Hadirkan Teknologi AI, Apple Bekerja Sama dengan Meta

Galaxy Tab S10 Ultra memiliki beberapa fitur yang masih dipertahankan dari S9 Ultra, seperti layar notch 14,6 inci, kamera depan dan belakang ganda, dudukan S Pen magnetik, dan speaker quad yang disetel AKG. 

Sepertinya, Samsung hanya fokus pada penyempurnaan fitur dan sedikit menambahkan performa baru sehingga tidak begitu menonjolkan perubahan yang signifikan.

Halaman Selanjutnya
img_title