Tak Akan Hadir dengan Kamera 200MP, Ini Dia Spesifiksi Kamera Terbaru Redmi Note 14

Redmi Note 14
Sumber :
  • YouTube

VIVAJabar – Xiaomi merupakan salah satu perusahaan teknologi terbesar yang ada di Tiongkok. Smartphone buatan Xiaomi selalu bisa membuat pengguna di Indonesia jatuh cinta karena hadir dengan spesifikasi dan fitur yang menarik.

Xiaomi Mix Flip, HP Lipat Pertama Xiaomi dengan Cover Screen Jumbo, Bikin Penasaran!

Kabar terbaru telah menyebari di dunia maya bahwa Xiaomi akan meluncurkan smartphone terbaru yaitu Redmi Note 14 series. Smartphone ini dibekali dengan berbagai spesifikasi dan fitur menarik yang mampu bersaing di pasar gadget.

Akan tetapi, Xiaomi 14 Pro tidak akan hadir dengan kamera utama 200MP seperti pendahulunya yaitu, Redmi Note 13 Pro dan Pro Plus diperkirakan tidak akan menggunakan kamera utama 200 MP seperti pendahulunya Redmi Note 13 Pro.

Vivo Y200 5G, Kamera Glowing dengan Smart Aura Light, Harga Terjangkau!

Menurut kabar yang bededar, Redmi Note 14 Pro akan hadir dengan kamera 50MP dan ukuran lebih besar dari pendahulunya.

Dilansir Chat Stasiun (DCS) di China, Redmi Note 14 Pro rumornya akan hadir dengan layar beresolusi “1,5K”, sama seperti Note 13 Pro.

Harga Terjangkau, Fitur Memikat, Redmi A3, Redmi 13C, dan POCO C65 Dibandingkan!

Smartphone kebanggaan Xiaomi ini akan hadir dengan layar melengkung mikro ganda dan tidak akan dilengkapi kamera zoom periskop.

Desain Redmi Note 14 Pro juga memiliki beberapa perubahan terutama pada pulau kamera di bagian belakang yang tidak akan sama dengan pendahulunya.

Halaman Selanjutnya
img_title