Xiaomi 14 Turun Harga Hingga 800 Ribuan: Cek Spesifikasinya di Sini

Xiaomi 14 Ultra
Sumber :
  • Olret Viva

VIVAJabar – Xiaomi merupakan salah satu perusahaan gadget yang sangat terkenal di seluruh dunia, salah satunya Indonesia. Xiaomi selalu bisa menghadirkan teknologi terkini untuk smartphone mereka sehingga mampu bersaing di pasar gadget.

Fakta Terbaru, iPhone 15 Tidak Didukung Fitur Apple Intelligence

Xiaomi diketahui telah meluncurkan produk baru yaitu Xiaomi 14. Smartphone ini memiliki spesifikasi yang sangat unggul sehingga mumpuni untuk digunakan sehari-hari. 

Xiaomi 14 hadir dengan berbagai spesifikasi yang sangat unggul seperti Leica, layar memukau, dan performa tangguh.

Semakin Inovatif, Benarkah Xiaomi Hadirkan eSIM pada Smartwatch Terbaru?

Xiaomi 14 dibekali dengan kamera Leica Setara DSLR seperti adanya Sistem lensa optik yang bisa menghasilkan gambar jernih dan tajam. Smartphone ini juga dibekali dengan sensor 50MP Light Fusion 900 yang bisa menghasilkan fotografi yang jernih.

Adanya HDR 14-bit Sistem triple lensa profesional Leica mampu menangkap setiap detail.

Maraknya Teknologi AI, Samsung: Tak Bisa Dihindari

Smartphone ini juga dibekali dengan Panel custom C8, kecerahan puncak 3000 nit dan 68 miliar warna. Xiaomi 14 juga sudsh dibekali dengan yang disandingkan dengan RAM 12GB untuk multitasking tanpa batas  sehingga cocok digunakan untuk sehari-hari. 

Xiaomi sedang memberikan penawaran spesial untuk smartphone ini yaitu dibanderol dengan harga Rp 11.146.000 dari harga awal Rp 11.999.000 di marketplace. Kamu bisa mendapatkan potongan harga sebesar 800 ribu.

Halaman Selanjutnya
img_title