Miliki Spek Dewa: Ini Dia Spesifikasi Akurat Nokia X500

Nokia X500
Sumber :
  • https://allupcoming.in/nokia-x500-5g/

VIVAJabar – Nokia merupakan salah satu perusahaan gadget yang sangat terkenal di dunia karena mampu menghadirkan fitur-fitur terbaru dan terdepan untuk smartphone mereka. Salah satu smartphone yang sangat terkenal milik Nokia adalah Nokia X500. 

Siap Meluncur! Ini Dia Bocoran Spesifikasi Moto S50 Neo

Smartphone ini dibekali dengan spesifikasi menarik dari segi layar yang didukung Layar LTPO 3.0 AMOLED 6.5 inci.

Panel ini dikenal dapat menghadirkan visualisasi yang sangat tajam dan jernih dengan resolusi QHD+ (2560 x 1440 pixels). 

Xiaomi 14 Turun Harga Hingga 800 Ribuan: Cek Spesifikasinya di Sini

Nokia X500 diketahui sudah didukung oleh porsesor Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3 yang mampu memberikan performa superior dan optimasi untuk AI atau teknologi kecerdasan buatan. Pengguna dapat memainkan game berat dan menjalankan aplikasi lainnya dengan lancar. 

Smartphone ini kabarnya menggunakan kamera belakang beresolusi 200MP Pureview. Jika ini terjadi, maka hal ini akan menjadi terobosan baru di dunia smartphone, kemungkinan besar akan menjadi standar kamera pada smartphone lain.

Fakta Terbaru, iPhone 15 Tidak Didukung Fitur Apple Intelligence

Kabar lain menyebutkan bahwa smartphone ini juga akan dibekali kamera 108MP di kamera belakang, untuk kamera periskop dan 50MP ultrawide, sementara kamera depan didukung dengan sensor 32MP. 

Nokia X500 tentunya sudah didukung dengan konektivitas 5G untuk kecepatan internet super cepat. Nokia X500 diketahui akan dibekali dengan port USB-C untuk pengisian daya dan transfer data.

Halaman Selanjutnya
img_title