Siap Meluncur! Ini Dia Bocoran Spesifikasi Moto S50 Neo

Moto S50 Neo
Sumber :
  • hindi.gadgets36

VIVAJabar – Motorola merupakan salah satu perusahaan teknologi yang sangat canggih sehingga mampu menghasilkan smartphone yang berkualitas. Motorola kembali menghebohkan pasar gadget dengan meluncurnya Moto S50 Neo.

Miliki Spek Dewa: Ini Dia Spesifikasi Akurat Nokia X500

Smartphone ini hadir dengan berbagai fitur menarik dan spesifikasi yang mumpuni untuk digunakan sehari-hari. Perangkat mid-range ini hadir dengan chipset Snapdragon 6s Gen 3, kamera 50MP, dan fitur menarik lainnya.  

Smartphone ini hadir dengan desain yang sangat modis dan ramping. Smartphone ini dibaluri dengan bodi plastik uang kokoh dan beberapa varian warna menarik. 

Xiaomi 14 Turun Harga Hingga 800 Ribuan: Cek Spesifikasinya di Sini

Dari segi layar, Moto S50 Neo dibekali dengan layar OLED berukuran 6,7 inci dengan resolusi FHD+ (1080 x 2400 piksel), sehingga mampu menampilkan tampilan yang jernih dan tajam. 

Layar ini sudah dibekali dengan refresh rate 120Hz, sehingga penggunaan sehari-hari akan terasa responsif dan mulus. 

Fakta Terbaru, iPhone 15 Tidak Didukung Fitur Apple Intelligence

Moto S50 Neo dibekali dengan chipset Snapdragon 6s Gen 3 yang hemat energi sehingga mampu menjalankan berbagai aplikasi dengan lancar. Smartphone ini memiliki RAM 8GB atau 12GB dan penyimpanan internal 256GB atau 512GB, yang dapat diperluas dengan microSD card. 

Kapasitas baterai dari ponswlcini cukup besar mencapai 5000mAh yang tahan lama. 

Halaman Selanjutnya
img_title