Spesifikasi dan Harga Lenovo EA350 Wireless Earphone

Lenovo EA350
Sumber :
  • Viva

VIVAJabar – Kabar baik untuk para pengguna audio nirkabel. Lenovo baru saja merilis earphone nirkabel terbarunya, yakni Lenovo EA350 Wireless Earphone. Produk ini menawarkan berbagai fitur canggih namun harganya sangat terjangkau.

Keluar Harga Resminya, Huawei MatePad 11.5 S Sudah Bisa Dipesan

Lenovo EA350 menampilkan desain yang stylish dengan material yang ramah di kulit serta nyaman dipakai. Earphone yang satu ini dilengkapi tombol sentuh yang terpisah di kiri dan kanannya. Hal ini memudahkan penggunanya untuk melakukan kontrol musik, panggilan telepon, atau akses terhadap asisten suara.

Memiliki konektivitas yang semakin optimal karena kecanggihan teknologi Flash Connection 5.4. Ketika pertama kali dipasang, Lenovo EA350 akan secara otomatis menyala saat wadahnya dibuka dan terhubung ke perangkat. Anda bisa langsung menikmati musik favorit cukup hanya mengangkat earphone dari tempatnya.

3 Rekomendasi Tablet Android Terbaik dengan Spek Mumpuni, Cocok untuk Gadget Harian

Lenovo EA350 ini sangat cocok untuk para penikmat suara jernih serta bass kuat. Produk ini memiliki driver 13mm dengan diafragma komposit berkualitas. Ada pula teknologi peningkatan suara digital, sehingga Lenovo EA350 diklaim bisa menghasilkan suara yang nyata serta bass kuat, treble jernih, hingga vokal yang baik.

Tambahan fitur DT pulse directional sound transmission di dalamnya mmembuat Lenovo EA350 bisa menangkap sinyal suara yang terpancar serta menyesuaikan arahnya untuk mengirim suara dengan lebih akurat dan efisien ke telinga penggunanya.

Spesifikasi Redmi A3x: Ponsel Canggih dari Xiaomi Siap Ramaikan Pasar Gadget

Bukan itu saja, Lenovo EA350 menawarkan latensi yang rendah yaitu 0.06 detik karena dukungan bluetooth 5.4 yang dimilikinya. Ini memastikan sinkronisasi yang sempurna pada video dan audionya. Anda pun bisa menikmati film atau game tanpa gangguan apa pun.

Sedangkan untuk daya tahan baterai, Lenovo EA350 bisa bertahan sampai 6,5 jam dalam sekali pengisiannya. Wadah pengisian daya dan total daya tahan baterainya bisa mencapai 24 jam. Anda tidak perlu khawatir kehabisan baterai ketika beraktivitas seharian.

Halaman Selanjutnya
img_title