Starlink Mini Porable, Solusi Internet untuk Kawasan Terpencil

Starlink Mini
Sumber :
  • Viva

VIVAJabar – Pada zaman yang serba digital seperti sekarang, internet menjadi kebutuhan banyak orang. Penting sekali memiliki akses internet yang cepat dan stabil. Hal ini juga berlaku untuk para penjelajah berbagai belahan dunia.

SpaceX Luncurkan Starlink Mini Portable, Cek Harganya di Sini!

Atas kebutuhan ini, SpaceX telah meluncurkan Starlink Mini, sebuah solusi untuk internet portabel yang khusus dirancang untuk para petualang. Perangkat kecil ini bisa membuat penggunanya terkoneksi dengan internet dengan kecepatan tinggi di mana pun mereka berada.

Starlink Mini sendiri merupakan versi portabel dari layanan internet satelit Starlink yang dimiliki SpaceX. Starlink sudah dikenal luas karena kemampuannya dalam mennyediakan akses internet dengan kecepatan tinggi ke seluruh penjuru dunia, termasuk daerah terpencil yang tidak bisa dijangkau oleh infrastruktur internet konvensional.

Mau Terhubung ke Wi-Fi yang Dikunci? Ini Cara Legal Membuka Password Wi-Fi

Starlink mini ini membawa konsep ke level yang lebih praktis. Di sini, penggunanya bisa terkoneksi ke mana saja tanpa batasan lokasi.

Keunggulan pada Fitur Starlink Mini

Portabel

Starlink Mini memiliki ukuran yang kecil dan ringan. Hal itu membuatnya sangat mudah dibawa dalam ransel. Sangat cocok untuk para pekerja lapangan, traveler, atau orang-orang yang mobilitasnya tinggi.

Halaman Selanjutnya
img_title
Tips dan Cara Melakukan Roaming pada Kartu Seluler Sebelum Ke Luar Negeri