Xiaomi 14 Ultra, Smartphone Flagship Unggulan yang Elegan

Xiaomi 14 Ultra
Sumber :
  • Viva

VIVAJabar – Xiaomi kembali hadir dengan produk barunya, yaitu Xiaomi 14 Ultra, produk unggulan di kelas smartphone flagship. Spesifikasi dan fiturnya yang tidak tertandingi siap meramaikan pasar global.

Desain Unggulan yang Elegan

Cuma 1,9 Juta, GODA Golden Lion Bisa Kamu Miliki!

Xiaomi 14 Ultra memiliki bodi yang terbuat dari perpaduan antara kaca dan logam berkualitas, sehingga aura elegan dan mewah sangat terpancar darinya. Memiliki desain yang kokoh dan awet. Kesan premium sangat terasa.

Dengan layar berukuran 6.73 inci dan panel AMOLED LTPO, membuat penggunanya bisa menikmati visual yang jernih dan berwarna realistis. Dengan refresh rate 120Hz, membuat pengalaman scrolling menjadi lebih responsif dan mulus, bahkan ketika main game atau menonton.

Performa yang Baik

Sudah Rilis! Inilah Spesifikasi dan Harga Motorola Razr 50 Series

Dengan tenaga dari chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3 paling baru, Xiaomi 14 Ultra bisa menjalankan berbagai tugas yang berat. Chipset ini berpadu dengan RAM LPDDR5x dan penyimpanan UFS 3.2 yang super cepat. Hal ini membuat penggunanya bisa multitasking, bermmain game, hingga menjalankan berbagai aplikasi yang berat dengan lancar.

Kamera yang Canggih

Halaman Selanjutnya
img_title