Xiaomi Punya 2 Rangkaian Smart Air Purifier untuk Ciptakan Udara Bersih

Xiaomi Smart Air Purifier
Sumber :
  • Viva

VIVAJabar – Xiaommi Indonesia resmi mengenalkan dua rangkaian air purifier mereka, yaitu Xiaomi Smart Air Purifier 4 dan Xiaomi Smart Air Purifier Elite.

Keren! Aplikasi Ini Sediakan Banyak Fitur untuk Hasilkan Saldo DANA Gratis

Peluncuran tersebut dilakukan untuk merespons kekhawatiran akan kualitas udara yang semakin memburuk.

Randy Tonggo, selaku product marketing manager Xiaomi Indonesia, mengatakan bahwa peluncuran lini airpurifier ini mempertegas bahwa Xiaomi berkomitmen dalam menyediakan solusi yang inovatif untuk mendukung gaya hidup sehat para penggunanya.

Cara Membuat Huruf Miring di WhatsApp

Rendy juga menjelaskan Xiaomi Smart Air Purifier 4 fan Xiaomi smart Air Purifier Elite ini dibuat untuk memenuhi kebutuhan beragam ruangan, guna meningkatkan kualitas udara di dalam rumah.

Keduanya memang dirancang untuk bisa memenuhi kebutuhan berbagai ruangan seperti kamar tidur, ruang tamu, dan lainnya. Teknologinya yang canggih bisa menangani banyak jenis polutan dan alergen.

Cara Membuat Huruf Tebal di WhatsApp: Panduan Mudah untuk Penekanan Pesan

Xiaomi Smart Air Purifier 4 adalaah solusi untuk purifikasi udara yang efektif. Efisiensi filtrasinya mencapai 99,97% untuk partikel halus dan lebih dari 99% menghapus alergen.

Sedangkan Xiaomi Smart Air Purifier Elite bisa menangkap hingga 99,98% partikel kecil,99,9% mengurangi virus influenza A, serta menghilangkan alergen.

Halaman Selanjutnya
img_title