Spesifikasi Tecno Phantom V2 Fold Bocor Ke Jagat Maya, Cek Versi Lengkap di Sini

Texno Phantom V2 Fold
Sumber :
  • Gizmochina

VIVAJabar – Tecno kembali menggemparkan pasar gadget dengan menghadirkan smartphone terbaru berkualitas dan memiliki spesifikasi mumpuni untuk digunakan sehari-hari.

Harga iPhone 11 Second Hanya 5 jutaan saja dan Perbandingannya dengan iPhone 12

Baru-baru ini, Tecno dikabarkan akan meluncurkan smartphone terbaru yang memiliki kualitas mumpuni untuk digunakan sehari-hari. Tidak hanya itu, smartphone ini juga diketahui  hadir dengan performa dan fitur menarik.

Smartphone ini diberi nama Tecno Phantom V2 Fold yang dikabarkan sebagai penerus dari Tecno Phantom V Fold, Tecno Phantom V2 Fold, yang hadir dengan nomor model AE10.

Harga iPhone 11 Pro Max Second Turun Anjlok, Cek Spesifikasinya

Nomor model ini terlah hadir pada platform Bluetooth SIG. 

Rumor tersebut mengatakan bahwa smartphone ini akan hadie dengan Bluetooth 5.3 dan mengungkapkan versi perangkat lunaknya sebagai AE10-HB33A-UBASED-240220V1240. 

Harga iPhone 6s, iPhone 8 Plus, dan iPhone X second Awal Juli 2024

Dilansir dari GeekBench, Phantom V2 Fold akan hadir dengan berbagai spesifikasi menarik dan canggih. Smartphone ini akan hadir dengan SoC MediaTek Dimensity 9000+. Tidak hanya itu, kabarnya Phantom V2 Fold juga akan hadir dengan salah satu RAM 12GB, dan perangkat akan berjalan pada Android 14 . 

Menurut GeekBench, smartphone satu ini akan hadir dengan pengujian single-core mencapai 1.273 poin dan 3.844 poin dalam pengujian multi-core. Hal ini merupakan sebuah petunjuk bahwa smartphone satu ini memiliki kinerja yang sangat kuat. 

Halaman Selanjutnya
img_title