Spesifikasi iPhone 11 dan iPhone 11 Pro Beserta Harganya

iPhone 11
Sumber :
  • Gadget VIVA

VIVAJabar – Di Tahun 2024  ini, iPhone 11 dan iPhone 11 Pro masih menjadi incaran setiap orang karena masih layak dipakai. Harga iPhone 11 dan iPhone 11 Pro juga banyak mengalami penurunan. Spesifikasi kedua samrtphone tersebut sangat unggul sehingga tidak heran jika iPhone 11 dan iPhone 11 Pro masih menjadi incaran.

7 Rahasia Battery Health iPhone yang Harus Kamu Tahu

Ada perbedaan mencolok dari kedua versi iPhone ini. Jika kamu masih bingung menentukan pilihan antara keduanya. Sebaiknya kamu ketahui dulu detail spesifikasi iPhone 11 dan iPhone 11 Pro. Perbedaan mencolok juga terdapat pada fitur-fitur yang dimiliki keduanya.
Desain dan Warna

iPhone11 memiliki tampilan yang cantik dengan aluminium dan glass body sehingga memberikan kesan mewah dan elegan. Sementara itu, iPhone 11 Pro memiliki desain yang lebih classy, menggunakan bahan satinless steel pada bodinya. Selain desain body, iPhone 11 Pro juga menggunakan matte finish glass untuk bagian display.

Pertama Kali Pakai iPhone? Inilah 5 Setting Wajib yang Harus Kamu Lakukan

Sidik jari tidak akan mudah tertinggal di bodi ponsel. iPhone 11 Pro menawarkan warna space gre, silver, gold, dan mignight green, sedangkan iPhone 11 menawarkan warna hitam, putih, merah, kuning, ungu, dan hijau.

Kamera 

4 Kesalahan Ini Sering Dilakukan Bila iPhone Terkena Air

iPhone 11 didukung dengan dual kamera, sedangkan iPhone 11 Pro dilengkapi dengan triple kamera. Lensa telephoto tambahan dari iPhone 11 Pro ini mendukung fitur f/2.0 aperture yang bisa menangkap 40% lebih cahaya dibandingkan dengan lensa di iPhone XS. Kedua iPhone ini sudah didukung dengan fitur nightmode yang cukup baik untuk mengambil gambar dalam keadaan cahaya yang kurang. Tidak ada perbedaan yang mencolok pada kamera iPhone 11 dan iPhone 11 Pro karean fitur yang ditawarkan cenderung mirip.

Baterai 

Halaman Selanjutnya
img_title