Harga iPhone 11 Pro Max Second Turun Anjlok, Cek Spesifikasinya

iPhone
Sumber :
  • Freepik.com

VIVAJabar – Setelah Apple merilis iPhone 14, harga iPhone di bawahnya mengalami penurunan harga yang cukup anjlok, salah satunya iPhone 11 Pro Max. iPhone 11 Pro Max masih menjadi incaran setiap orang karena memiliki performa dan spesifikasi yang sangat unggul sehingga masih layak dibeli.

Harga iPhone 6s, iPhone 8 Plus, dan iPhone X second Awal Juli 2024

Harga iPhone 11 Pro Max yang baru memang masih sangat mahal bagi sebagian orang, maka tak heran jika banyak orang yang mengincar iPhone 11 Pro Max second dengan kualitas yang tak kalah bagus seperti yang baru. Bagi kamu yang ingin membeli iPhone 11 Pro Max, ketahui dulu spesifikasinya agar tidak kecewa saat membeli. Simak spesifikasi iPhone 11 Pro Max dan harga second di bawah ini.

Spesifikasi iPhone 11 Pro Max

Spesifikasi iPhone 11 dan iPhone 11 Pro Beserta Harganya

iPhone 11 Pro Max memiliki layar ukuran 6,5 inci HDR. Bagian belakang dan depan samrtphone ini dibungkus dengan kaca tahan lama dan teksture matte di bagian belakang. Layar sudah dibekali dengan Super Retina XDR yang memberi kecerahan mengesankan dengan warna akurat. iPhone 11 Pro Max memiliki tiga kamera belakang dengan sensor 12 MP, kamera utama memiliki bukaan f/1,8, telephoto (f/2.0), dan lensa ultra wide (f/2.4).

iPhone 11 Pro Max juga memiliki performa dengan prosesor A13 Bionic yang lebih baik dari pendahulunya. Kamu juga bisa memanfaatkan Face ID yang lebih cepat. 

Cek Spesifikasi Terbaru Samsung Galaxy A06: Benarkah Lolos Sertifikasi Resmi?

Harga iPhone 11 Pro Max Second

iPhone 11 Pro Max 64 GB Rp. 9.299.000

Halaman Selanjutnya
img_title