Tecno Pova 6 Hadir dengan SuperCooled System 1.0: Apa Fungsinya?

Tecno Pova 6
Sumber :
  • Gadget Viva

VIVAJabar – Tecno merupakan salah satu brand smartphone yang sangat terkenal karena mampu menghadirkan smartphone terkini dan terdepan. Baru/baru ini Tecno dikabarkan telah meluncurkan smartphone terbaru yaitu Tecno Pova 6. Smartphone ini hadir dengan berbagai spesifikasi menarik dan fitur-fitur yang dihadirkan juga mampu bersaing dengan smartphone lain. 

Cara Jitu Mereset HP Realme ke Setelan Pabrik: Dijamin Berhasil!

Tecno Pova 6 juga dikabarkan telah hadir dengan fitur yang sangat inovatif yaitu hadir dengan fitur sistem pendingin yang diberi nama Pova SuperCooled System 1.0. 

Teknologi tersebut dirancang khusus untuk mengatasi masalah overheating atau panas berlebih pada smartphone, terutama saat bermain game.

Siap Rilis di Indonesia, Ini Dia Spesifikasi Vivo V40

“Sistem pendingin yang disertai dengan baterai besar dan chipset MediaTek Helio G99 Ultimate, mampu memastikan Tecno Pova 6 hadir untuk memberi pengalaman gaming bebas panas dan tahan lama,” kata  Anthoni Roderick, PR Manager Tecno Indonesia. SuperCooled System 1.0: Teknologi Pendingin Canggih

Pova SuperCooled System 1.0 merupakan sebuah teknologi pendingin yang sangat baru dalam dunia smartphone. 

Harga iPhone 11 Second Hanya 5 jutaan saja dan Perbandingannya dengan iPhone 12

Kabarnya Sistem ini telah didukung lebih dari 10 lapis struktur tergabung dalam berbagai macam material pendingin terbaik, termasuk thermal gel, vapor chamber (VC), dan konduktor grafit.

Dari segi harga, smartphone ini tergolong masih terjangkau. Untuk variab 8+8GB RAM & 256GB ROM dibanderol dengan harga sekitar Rp2.799.000. Sementara itu, untuk varian12+12GB RAM & 256GB ROM dibanderol dengan harga Rp3.199.000.

Halaman Selanjutnya
img_title