Ungkap Keunggulan Kamera Redmi Note 13 Pro+ 5G, Apakah Worth It?

Redmi Note 13 Pro+ 5G
Sumber :
  • SoyaCincau

VIVAJabar – Siapa yang tidak familiar dengan Xiaomi? Salah satu perusahaan terbesar yang mampu menciptakan gadget terbaik. Salah satu gadget kebanggaan Xiaomi yaitu Redmi Note 13 Pro+ 5G. Smartphone satu ini hadir dengan segudang keunggulan, terutama dari segi kamera.

Segera Meluncur? Ini Dia Perkiraan Tanggal Meluncurnya Samsung Galaxy S24 FE

Redmi Note 13 Pro+ 5G dibekali dengan kamera utama 200 MP dan didukung oleh Super QPD untuk fokus yang lebih cepat dan akurat. Adanya Kombinasi andal antara OIS dan EIS mampu meningkatkan kinerja anti-guncangan secara signifikan. Smartphone ini mampu menghadirkan mahakarya yang luar biasa dalam segi fotografi sehingga Anda tidak perlu takut dengan kualitas fotografi yang kurang menarik.

Kemampuan pencitraan canggih Xiaomi memungkinkan Anda menghasilkan mahakarya setiap kali menekan tombol rana.

Fitur Apa yang dihadirkan Oppo A60? Simak di Sini

Redmi Note 13 Pro+ 5G hadir dengan gambar optik (OIS) yang cukup stabil untuk meredam guncangan dari tangan dan gerakan kamera sehingga hasil foto atau video sangat stabil.

Dikombinasikan dengan EIS (Electronic Image Stabilization), OIS bertindak sebagai tripod tak kasat mata untuk gambar dan video yang lebih jelas.

Review Samsung Galaxy M15 5G, Benarkah Miliki Spek Dewa?

Dengan resolusi hingga 16320 x 12240, bersiaplah untuk mengagumi detail menakjubkan di setiap foto. Lensa utama 7P, terintegrasi dengan ALD dan pemisahan piksel hingga 16-in-1, menawarkan ukuran piksel maksimum 2,24μm untuk fotografi malam yang jernih dan dinamis.