Tips Memilih Bengkel agar Tidak Kena Tipu

Service
Sumber :
  • 100KPJ.com

Viva Jabar – Memilih bengkel merupakan keharusan agar sepeda yang kita pakai tetap nyaman dan aman. Sebab, banyak sekali bengkel yang hanya ingin meraup keuntungan tanpa perlu mendiagnosa kerusakan yang ada pada kendaraan kita. 

7 Tips Cerdas Menghindari Macet Saat Mudik Lebaran, Simak Yuk!

Di bengkel yang terbiasa menipu biasanya mendiagnosa kerusakan dengan asal-asalan. Bahkan memahalkan harga suku cadang kendaraan. Akibatnya, mau tidak mau, kita terpaksa mengganti suku cadang yang rusak dengan suku cadang yang baru. Karena itu, ada beberapa tips yang bisa membantu anda agar tidak kena tipu bengkel yang asal-asalan atau hanya main-main uang. Melansir dari 100 KPJ.com, ada beberapa tips di bawah ini : 

1.Cari Bengkel yang Fleksibel

6 Tips Mudik Aman dan Lancar Pakai Kendaraan Pribadi

Kamu harus selalu siap dengan situasi terburuk karena musibah bisa datang kapan saja. Saat mengalami mogok tiba-tiba, tentu kamu harus mencari bengkel motor terdekat yang buka hingga larut malam. Atau ketika motormu rusak di akhir pekan, sudah pasti kamu harus mencari bengkel yang buka di hari libur sekali pun. Oleh karenanya penting bagi kamu mencari bengkel yang memiliki waktu operasional fleksibel agar bisa didatangi kapan saja.

2. Bengkel dengan Mekanik Jujur

5 Tips Perjalanan Mudik dengan Bayi Agar Aman dan Nyaman

Mekanik yang andal dalam mengatasi persoalan motor merupakan hal yang penting. Tapi satu hal yang tak kalah pentingnya adalah memilih bengkel dengan mekanik yang ramah dan jujur. Dengan mekanik yang jujur, pastinya akan timbul rasa percaya dari pelanggan.

3. Jangan Lihat Banyaknya Pengunjung

Halaman Selanjutnya
img_title