Review Samsung Galaxy M15 5G, Benarkah Miliki Spek Dewa?

Galaxy M15
Sumber :

VIVAJabar – Samsung merupakan salah satu produsen perangkat terbesar yang mampu memproduksi berbagai perangkat berkualitas tinggi. Baru-baru ini diumumkan bahwa Samsung meluncurkan Galaxy M15 5G di Indonesia dengan konektivitas 5G Samsung dan harga yang sangat terjangkau.

Segera Meluncur? Ini Dia Perkiraan Tanggal Meluncurnya Samsung Galaxy S24 FE

Ponsel ini dibekali layar Super AMOLED berukuran 6,5 inci. Untuk performa baterainya, smartphone ini dibekali baterai berkapasitas tinggi yang mencapai 6000 mAh Versi trial ini juga dibekali dengan fungsi fast charging 25W yang mampu mengisi baterai hingga 50% hanya dalam waktu 25-30 menit.

Smartphone ini didukung kekuatan dan kecepatan 5G untuk menunjang kelancaran koneksi. Galaxy M15 5G ditenagai oleh prosesor Dimensity 6100+ yang dipadukan dengan RAM 6 GB dan RAM Plus 6 GB serta penyimpanan internal 128 GB. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan NFC.

Fitur Apa yang dihadirkan Oppo A60? Simak di Sini

Layar ponsel cerdas ini hadir dengan layar FHD+ Super AMOLED Infinity-U 6,5 inci yang menampilkan rendering terbaik. Layar ini mendukung refresh rate hingga 90Hz sehingga pengguna dapat merasakan berbagai aktivitas lancar seperti scrolling, gaming, dll.

Dari segi kamera, Galaxy M15 5G dilengkapi dengan tiga kamera belakang 50 megapiksel, lensa sudut ultra lebar 5 megapiksel, dan lensa makro 2 megapiksel. Untuk kamera selfie, smartphone ini dibekali kamera selfie 13 megapiksel. Ponsel cerdas ini memiliki fitur lain seperti fitur keamanan untuk melindungi privasi dan informasi sensitif yaitu sidik jari samping.

Update Harga Terbaru Galaxy M15 5G Juli 2024