Oppo F27 Pro Plus Hadir dengan Spesifikasi Unggul, Kalahkan Pendahulunya?

Oppo F27 Pro Plus
Sumber :
  • HT Tech

VIVAJabar – Oppo merupakan salah satu perusahaan gadget terbesar yang berada di Tiongkok. Oppo mampu menghadirkan berbagai macam jenis smartphone unggul mulai dari kelas terendah hingga flagship.

Dibanderol Harga Murah, Benarkah Tecno Phantom V2 Fold Miliki Spek Dewa?

Baru-baru ini Oppo dikabarkan telah meluncurkan smartphone terbaru yaitu Oppo F27 Pro PlusOppo F27 Pro Plus hadir dengan segudang spesifikasi unggul mulai dari performa hingga fitur-fitur yang menarik lainnya. Oppo F27 Pro Plus dibekali dengan dimensity 7050 sebagai chipsetnya.

Smartphone satu ini sudah didukung oleh sertifikasi IP69 yang membuatnya tahan terhadap air dan debu sehingga pengguna tidak perlu takut terkena percikan air hujan atau gerimis. 

Dibanderol dengan Harga Fantastis! Benarkah Nubia Red Magic 9S Miliki Spek Dewa?

Dari segi layar, smartphone ini dibekali dengan 6.7-inch Full HD+ AMOLED yang membuat tampilan layarnya terlihat semakin mulus dan lancar jika digunakan sehari-hari.

Smartphone ini dibekali dengan RAM 8GB/12GB dengan penyimpanan 256/512GB. 

Baru Saja Dirilis, Apa Saja Spesifikasi Unggul Nubia Red Magic 9S?

Dari segi kamera, smartphone satu ini dibekali dengan kamera super canggih yaitu dual kamera belakang dengan resolusi 64MP dan 2MP Depth camera.

Untuk performa baterai, smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas besar mencapai 5000mAh dengan dukungan fitur fast charging 67W.

Halaman Selanjutnya
img_title