Hanya 1 Jutaan! Tecno Spark 20 Pro Muncul dengan Spesifikasi Menawan

Tecno Spark 20 Pro
Sumber :
  • Benjamin Dada

VIVAJabar – Tecno kembali mengejutkan para pecinta gadget dengan meluncurkan perangkat terbarunya, Tecno Spark 20 Pro. Tecno Spark 20 Pro dilengkapi dengan fitur teknis yang cocok untuk penggunaan sehari-hari. Seperti yang Anda ketahui, Tecno Spark 20 Pro resmi diumumkan pada Februari tahun lalu dan memiliki banyak performa menarik dan canggih.

5 Keunggulan Samsung A55 5G: Kamera Canggih hingga Tampilan Ciamik

Ponsel cerdas ini memiliki layar berukuran 6,78 inci yang mendukung resolusi 1080 x 2460 piksel (FHD+) dan kecepatan refresh 120 Hz. Sedangkan untuk kamera depannya, Tecno Spark 20 Pro dibekali kamera selfie 32 megapiksel. Sementara kamera belakangnya memiliki dua kamera belakang yang hampir sama dengan iPhone 15 Pro Max.

Kamera belakang ini dibekali kamera utama beresolusi 108 MP dan kamera AI. Ponsel cerdas ini juga memiliki beberapa fitur menarik seperti rating IP53, sidik jari tombol daya, NFC, Wi-Fi, Bluetooth, dual SIM, dan port Type-C. Tecno Spark 20 Pro dilengkapi dengan chipset Mediatek Helio G99.

Waspada, 3 Tanda Baterai HP Android Bocor Segera Cek dan Atasi

Dari segi kapasitas baterai, smartphone ini dibekali baterai hingga 5000mAh yang mendukung fungsi pengisian cepat 33W. Sedangkan untuk sistem operasinya, Tecno Spark 20 Pro hadir dengan sistem operasi Android 13. Smartphone ini memiliki tiga pilihan warna menarik seperti Moonlit Black, Frosty Ivory, dan Sunset Blush.

Kabarnya Tecno Spark 20 Pro juga akan memiliki versi RAM yang lebih baru, yakni versi RAM 8GB. Harga yang ditawarkan tentunya lebih ramah kantong dibandingkan versi RAM 12GB yang sudah tersedia sebelumnya. Dari segi harga, Tecno Spark 20 Pro hadir dengan harga mulai dari Rp. 1.999.000 untuk varian RAM 8 GB, sedangkan varian RAM 12 GB dibanderol Rp 2.499.000. Ponsel ini bisa Anda temukan di berbagai pasar di Indonesia dan dapatkan harga menarik.

Menangkap Momen Berharga dengan Redmi Note 13 Pro+ 5G, Kamera Smartphone Masa Depan