Jarang Diketahui, 6 Fitur Fungsional yang Ada di Windows 11

Windows 11
Sumber :
  • Freepik

VIVAJabar – Windows 11 hadir dengan berbagai fitur baru yang tidak hanya menarik tetapi juga fungsional. Windows 11 memang sengaja dirancang untuk meningkatkan produktivitas dan memberikan pengalaman pengguna yang lebih intuitif. 

Ponsel Lipat Terbaru dari Samsung Menuai Kritikan

Ada beberapa fitur baru yang menjadi kelebihan dari Windows 11. Apa saja itu? Berikut ini adalah beberapa fitur menarik dan fungsional yang ada di Windows 11.

1. Desain Antarmuka yang Modern dan Elegan

Salah satu perubahan terbesar yang ada di Windows 11 adalah desain antarmukanya. Memiliki Taskbar dan Start Menu yang sekarang berada di tengah. Hal itu memberikan tampilan yang lebih modern dan rapi. Sudut-sudut jendela aplikasi juga lebih membulat, memberikan kesan yang lebih lembut dan elegan.

2. Snap Layouts dan Snap Groups

ASUS ROG Phone 8 untuk Pengalaman Gaming yang Lebih Seru

Selanjutnya, fitur Snap Layouts yang memungkinkan penggunanya untuk dengan mudah mengatur jendela aplikasi di layar mereka. Dengan beberapa tata letak yang telah ditentukan, sehingga lebih menarik. Snap Groups ini memudahkan pengguna untuk kembali ke set jendela yang telah di-snap sebelumnya, sehingga membuat multitasking menjadi lebih efisien.

3. Virtual Desktops

Halaman Selanjutnya
img_title