Akan Segera Rilis, Smartwatch iQOO GT Hadir dengan Segudang Fitur Menarik

iQOO Watch GT
Sumber :
  • notebookcheck

VIVAJabar – iQOO kembali menggemparkan dunia teknologi dengan memperkenalkan perangkat terbarunya yakni iQOO Watch GT. Jam tangan pintar ini bisa memiliki spesifikasi yang sangat mumpuni dan mampu bersaing dengan jam tangan pintar lainnya. iQOO Watch GT juga dilengkapi dengan beberapa fitur menarik berteknologi tinggi.

Huawei Hadirkan Smartwatch dengan Fitur TruSense, Pantau Kesehatan di Pergelangan Tangan

Menurut informasi, iQOO Watch GT akan resmi diluncurkan pada 11 Juli mendatang. Kabar menarik lainnya, iQOO Watch GT dilengkapi dengan fitur kecerdasan buatan atau AI yang diharapkan dapat memudahkan aktivitas pengguna sehari-hari. Jam tangan pintar ini juga dikatakan memiliki tampilan jam yang sangat fleksibel dan dapat diatur menggunakan kecerdasan buatan.

Fitur ini dikatakan dapat disesuaikan dengan karakter masing-masing pengguna atau penyesuaian untuk membuat desain unik sesuai selera masing-masing pengguna (seperti gaya atau karakter anime). Jam tangan pintar ini juga dikatakan mampu mengirimkan notifikasi kontekstual dengan kemampuan AI.

Recommended! 3 HP Vivo Terbaru di 2024 dengan Fitur NFC, Keren dan Canggih!

Fungsi AI pada jam tangan pintar ini dikatakan menawarkan banyak fitur menarik seperti transkripsi suara real-time untuk membuat catatan dan memungkinkan pengguna menemukan ide saat bepergian. Berkat baterai berperforma tinggi, iQOO Watch GT dinilai mampu bertahan hingga 21 hari.

Jam tangan pintar ini juga dilengkapi dengan komunikasi cloud eSIM sehingga pengguna dapat dengan mudah menerima berbagai notifikasi seperti panggilan, pesan teks, notifikasi dan menggunakan navigasi tanpa smartphone. iQOO Watch GT memiliki gelang dengan warna berbeda yang dapat disesuaikan dengan selera pengguna. Selain itu jam tangan pintar ini juga memiliki fungsi NFC.

iPhone 16 akan Diluncurkan, Produk Apple Versi Lama Terancam Discontinue

Acara peluncuran Watch GT juga akan memperkenalkan produk iQOO lainnya seperti smartphone iQOO Neo9S Pro+, tablet iQOO Pad2 Pro 1TB, dan headphone iQOO TWS 1i.