Dibekali Kamera Menawan, Ini Dia Spesifikasi Lengkap Realme 13 Pro Series

Realme 13 Pro Series
Sumber :
  • NANO Komputronik

VIVAJabar – Realme kembali mengejutkan para pengguna perangkat dengan memperkenalkan smartphone terbarunya untuk penggunaan sehari-hari yakni seri Realme 13 Pro. Seri Realme 13 Pro dibekali beberapa fitur menarik berteknologi tinggi. Smartphone ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur teknis yang mumpuni untuk penggunaan sehari-hari.

Keren! Ini Cara Dapat Uang dari Rumah, Cocok Buat Ibu Rumah Tangga

Diketahui seri Realme 13 Pro akan mendapat berbagai pembaruan, terutama soal kamera. Ada dua model dalam seri Realme 13 Pro: Realme 13 Pro dan Realme 13 Pro Plus. Berdasarkan informasi, kamera utama Realme 13 Pro+ didukung sensor Sony Lytia LYT-710, dan kamera TV menggunakan sensor Sony LYT-600 dengan zoom optik 3x.

Realme 13 Pro+ juga hadir dengan RAM 8/12 GB dan ROM 256/512 GB. Menurut informasi, kedua smartphone ini akan dibekali kamera yang dilengkapi teknologi AI atau kecerdasan buatan, sehingga gambar yang dikirimkan akan lebih berkualitas. Menurut informasinya, smartphone ini dibekali berbagai spesifikasi menarik.

5 Aplikasi Ini Bisa Beri Kamu Saldo DANA Gratis, Cukup Modal HP dan Internet

Seri Realme 13 Pro dibekali tiga kamera belakang yakni beresolusi 50 megapiksel, telefoto 50 megapiksel, dan kamera ultra lebar 8 megapiksel. Resolusi kamera depan 32 megapiksel membuat foto lebih jernih dan tajam. Dari segi chipset, smartphone ini ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 7s Gen 2 Smartphone ini juga dibekali layar berukuran 6,7 inci dengan resolusi 1080 x 2412 piksel. Dari segi baterai, smartphone ini dibekali baterai berkapasitas 5000mAh dengan teknologi fast charging 80W.

 

Rekomendasi 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis, Asyik Cuan Tiap Hari!