Review Lengkap Redmi Turbo 3, Hadir dengan Spek Dewa

Redmi Turbo 3
Sumber :
  • Gadinsider

VIVAJabar – Nampaknya Xiaomi tak pernah berhenti berkreasi dalam menghadirkan smartphone berteknologi canggih. Xiaomi kabarnya telah meluncurkan smartphone terbarunya yakni Redmi Turbo 3. Sesuai dengan namanya, smartphone ini memiliki beragam spesifikasi "Turbo" yang mampu bersaing di pasar gadget.

Rekomendasi 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis, Asyik Cuan Tiap Hari!

Redmi Turbo 3 dilaporkan menjadi smartphone "paling mematikan" di kelasnya karena hadir dengan beberapa fitur hebat. Xiaomi telah mengonfirmasi beberapa fitur atau model Redmi Turbo 3. Dari segi chipset, smartphone ini berbasis Snapdragon 8s Gen 3 yang baru saja dirilis.

Seperti yang diungkapkan Xiaomi, Redmi Turbo 3 mencetak 1.754.299 poin di AnTuTu, skor yang cukup tinggi. ROG Phone 8 Pro dan Snapdragon 8 Gen 3 saat ini berada di 2.141.448 poin. Menurut Wang Teng, brand manager Redmi, seri Turbo berada satu langkah di bawah seri K, namun seri Turbo masih dapat memposisikan dirinya secara berbeda.

Cukup Modal HP Kamu Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Tiap Hari, Asyik-asyik Cuan!

Ponsel ini termasuk dalam jajaran ponsel kelas menengah dan murah. Ponsel ini dirilis di China pada 10 April. Dengan demikian, Redmi Turbo 3 bisa dipastikan menjadi salah satu smartphone terpenting di era saat ini. Smartphone ini konon dibekali kamera belakang ganda beresolusi cukup tinggi.