Hanya 3 Jutaan! Infinix Note 40S Miliki Spek dewa

Infinix Note 40
Sumber :
  • Digit

VIVAJabar – Infinix sepertinya terus menghadirkan inovasi terkini di dunia gadget. Infinix diketahui baru saja meluncurkan smartphone terbarunya yakni Infinix Note 40S. Infinix Note 40S juga dikabarkan akan segera diluncurkan di Indonesia dan akan membawa banyak spesifikasi menarik dan fungsional untuk penggunaan sehari-hari.

Keren! Ini Cara Dapat Uang dari Rumah, Cocok Buat Ibu Rumah Tangga

Infinix juga meluncurkan seri ini di Myanmar beberapa waktu lalu. Dari segi tampilan, Infinix Note 40S hadir dengan layar panel AMOLED berukuran 6,78 inci dengan desain melengkung. Layar ini juga didukung resolusi FHD+, refresh rate 120Hz dan dilapisi Corning Gorilla Glass. Resolusi kamera depan smartphone ini adalah 32 MP.

Ponsel cerdas ini dibekali baterai berkapasitas cukup besar 5000mAh yang didukung kemampuan pengisian cepat 33W dan pengisian nirkabel 20W. Dari segi kamera, smartphone ini hadir dengan dua kamera belakang yang sangat menarik beresolusi 108 MP dan kamera makro 2 MP.

5 Aplikasi Ini Bisa Beri Kamu Saldo DANA Gratis, Cukup Modal HP dan Internet

Ponsel cerdas ini ditenagai chipset MediaTek Helio G99 Ultimate dengan RAM LPDDR4x 8 GB dan penyimpanan UFS 2.2 256 GB. Dari segi warna, perangkat ini hadir dalam warna-warna menarik seperti Obsidian Black dan Vintage Green. Ponsel cerdas ini berjalan pada Android 14 XOS 14. Ponsel cerdas ini juga memiliki spesifikasi lain seperti rating IP54, NFC, Bluetooth 5.2 WiFi 5, Giroskop. Saat ini harga smartphone ini diperkirakan berkisar Rp 3 jutaan.