7 Rekomendasi Passive Income Potensial Zaman Sekarang

Passive Income
Sumber :
  • Freepik

VIVAJabar – Saat ini, ada banyak sekali sumber pendapatan pasif yang bisa membuat kita mendapatkan uang tanpa melakukan pekerjaan berat. Mencari sumber pendapatan tambahan tanpa harus bekerja keras setiap hari pasti menjadi dambaan setiap orang.

Luar Biasa! TikTok Bagi-bagi Saldo DANA Gratis, Buruan Ikutan

Passive income bisa jadi solusi yang tepat untuk bertahan dalam situasi sulit. Apalagi ketika keadaan tidak menentu seperti sekarang. Berikut ini beberapa rekomendasi passive income yang potensial untuk kamu coba.

1. Investasi Saham dan Dividen

Investasi saham merupakan salah satu cara yang populer untuk menghasilkan passive income. Dengan membeli saham dari perusahaan yang stabil dan memiliki rekam jejak baik, kamu bisa mendapatkan keuntungan dari kenaikan harga saham dan juga dividen yang dibagikan. Dividen adalah pembagian keuntungan perusahaan kepada pemegang saham, dan bisa menjadi sumber pendapatan rutin.

2. Properti Sewa

Cara Dapat Uang Jutaan Rupiah dari TikTok, Ikuti Langkah Mudah Ini

Memiliki properti untuk disewakan, seperti rumah atau apartemen, dapat memberikan passive income yang stabil setiap bulannya. Kamu bisa menyewakan properti tersebut kepada penyewa dan menerima uang sewa secara rutin. Pastikan properti yang kamu miliki berada di lokasi yang strategis dan memiliki fasilitas yang menarik agar banyak diminati.

3. Reksa Dana

Halaman Selanjutnya
img_title