Bolehkah Mengganti Baterai iPhone? Kenali 3 Risiko Berbahaya Ini

iPhone
Sumber :
  • Freepik.com

VIVAJabar – Apple merupakan salah satu perusahaan teknologi raksasa yang mampu menciptakan perangkat-perangkat berteknologi tinggi, salah satunya adalah iPhone. iPhone selalu dilengkapi dengan berbagai fitur teknis yang menarik dan canggih untuk penggunaan sehari-hari.

Ambil Saldo DANA Gratis dari 5 Aplikasi Hingga Jutaan Rupiah, Langsung Cair ke Rekening

Dari performa, fitur, dan spesifikasi, iPhone selalu menonjol di pasaran bahkan menjadi favorit. Namun, dibalik kesempurnaan smartphone ini, terdapat juga sisi gelapnya. Pengguna iPhone sering kali mengalami baterai cepat rusak atau kinerja baterai cepat rusak dari hari ke hari.

Hal ini disebabkan oleh banyak faktor seperti bermain ponsel sambil dicharge, terlalu sering melakukan aktivitas berat di smartphone seperti bermain game berat, dan lain-lain. Jika baterai iPhone rusak maka harus diganti dengan yang baru.

Keren! Ini Cara Dapat Uang dari Rumah, Cocok Buat Ibu Rumah Tangga

Namun perlu anda ketahui juga bahwa ada beberapa dampak atau resiko negatif saat mengganti baterai iPhone dengan yang baru, yaitu:

Kehilangan Data

5 Aplikasi Ini Bisa Beri Kamu Saldo DANA Gratis, Cukup Modal HP dan Internet

Hal yang paling beresiko saat mengganti baterai baru adalah kehilangan data. Jika proses perbaikan baterai tidak ditangani dengan benar, dapat menyebabkan hilangnya data pada perangkat. Oleh karena itu, pengguna disarankan untuk menyimpan data penting sebelum mengganti baterai baru.

Kerusakan Pada Komponen

Halaman Selanjutnya
img_title