Hindari 5 Hal Ini Agar WiFi Tidak Lemot, Simak Infonya di Sini

Ilustrasi Jaringan Internet, WiFi
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVAJabar – Tentunya setiap orang membutuhkan koneksi yang sangat cepat dan andal untuk mengakses Internet. Banyak orang menggunakan Wi-Fi dalam kehidupan sehari-hari. Wi-Fi dianggap sebagai cara yang sangat ekonomis dan praktis untuk mengakses Internet.

Cara Jitu Klaim Saldo DANA Gratis Terkini, Bisa Dilakukan Sambil Santai!

Namun kendala yang sering dihadapi banyak orang saat menggunakan Wi-Fi adalah lambat dan lamban. Ada banyak faktor yang dapat memperlambat koneksi WiFi Anda. Dibawah ini kami jelaskan penyebab WiFi lemot dan lemot: 

Gangguan dari jaringan lain 

Gokil! Ponsel Lipat Tiga Huawei Akan Meluncur Oktober Mendatang, Gimana Speknya Ya?

WiFi juga dapat mengalami gangguan karena tumpang tindih dengan jaringan lain sehingga menyebabkan koneksi WiFi menjadi sangat buruk bahkan terputus-putus. dari.

Jarak dengan router terlalu jauh 

Xiaomi dan HP China Lainnya Terapkan Baterai Silikon kapasitas Besar untuk Perangkat Masa Depan

Kuat atau tidaknya koneksi WiFi bisa dilihat dari letak routernya. Router yang terlalu jauh dapat memperlambat koneksi WiFi Anda. Oleh karena itu, carilah tempat yang tepat untuk memasang router agar koneksi tidak lemot atau lemot. 

Banyak perangkat yang terhubung Terlalu banyak perangkat yang terhubung ke jaringan Wi-Fi juga dapat memperlambat kecepatan Wi-Fi, sehingga membuat akses Internet semakin lambat. Anda dapat mengatasi masalah ini dengan memutuskan sambungan Wi-Fi dari perangkat yang tidak penting. 

Halaman Selanjutnya
img_title