Spesifikasi Menawan Microsoft Xbox Series X dan Harga Terbaru Juli 2024

Xbox Series X
Sumber :
  • Android Authority

VIVAJabar – Microsoft kembali menggemparkan dunia teknologi dengan mengumumkan konsol barunya yang memiliki spesifikasi memadai untuk penggunaan sehari-hari, yakni seri Xbox.

iPhone 16 akan Diluncurkan, Produk Apple Versi Lama Terancam Discontinue

Sebelumnya diketahui Microsoft menunda atau membatalkan peluncuran seri Xbox Phil Spencer selaku pimpinan Xbox menanggapi kabar ini pada September lalu dan menunda peluncurannya karena akan sangat meningkatkan performa Xbox.

Seri Xbox Konsol ini tersedia secara digital dengan performa yang sama dengan versi sebelumnya. Peluncuran White Xbox Series Warna putih konsol ini hampir sama dengan "robot putih" Xbox Series S yang dibanderol dengan harga $299.

Berkolaborasi dengan BMW: Infinix Luncurkan Dua Smartphone Bertema Mobil Racing, HP Apa Ya?

Memiliki konsol ini dapat menjadi pilihan bagi konsumen yang menginginkan versi lebih murah namun tetap memiliki kualitas konsol yang tinggi.

Seri Xbox Microsoft juga meluncurkan Xbox Series S 1TB dengan harga sekitar $349,99 atau sekitar Rs 5,2 miliar yang juga akan tersedia dalam warna putih.

iPhone 14 Pro VS iPhone 15, Mana yang Lebih Unggul?

Rilisan ini akhirnya menjadi kenyataan dan kegembiraan para penggemar Xbox sangat serius dan mereka menantikan rilisnya Xbox di dunia game segera.