ASUS Vivobook Go 14, Solusi Tepat untuk Para Pelajar

ASUS Vivobook Go 14
Sumber :
  • Pinterest

VIVAJabar – ASUS Vivobook Go 14 hadir untuk membantu para pelajar memaksimalkan tugas-tugasnya. Dengan desainnya yang lebih simpel serta bobotnya yang ringan, memudahkan para pelajar untuk membawanya.

Cepat Cairkan Sekarang,Kamu Mendapatkan Saldo DANA Gratis Dari Aplikasi YouTube

Para pelajar bisa lebih produktif dengan berbagai fitur yang disediakan laptop satu ini. Memiliki engsel lay-flat 180 derajat, membuatnya lebih fleksibel dipakai dalam keadaan apa pun.

Selain itu, ada juga pelindung webcam fisik dan banyak pilihan warna, mulai dari Mixed Black, Green Grey, dan Cool Silver.

Segera Klaim Sekarang, Kamu Mendapatkan Saldo DANA Gratis Hari Ini

Memakai prosesor Ryzen AMD 3 7520U Mobile, membuat kinerja laptop ini cepat dan sangat memudahkan ketika mengerjakan tugas.

Dengan Windows 11 yang sudah sangat cocok untuk zaman sekarang, Laptop ini juga memiliki kapasitas 512 GB dengan berat 1,3 kg. 

Gunakan Instagram Untuk Meningkatkan Saldo DANA Anda Yuk Ikuti Tips di Bawah Ini

Untuk RAM 16GB LPDDR5 serta kekuatan baterai hingga 5500 MHZ. Tidak hanya itu, Vivobook Go 14 ini mendukung fast charging dan bisa mengisi baterai sampai 60% hanya dalam waktu 49 menit saja. Tentu ini akan mengirit waktu.

Visualnya sangat jernih dengan memakai layar bezel NanoEdge yang membuatnya memiliki lebih banyak ruang untuk multitasking.Tidak lupa dilengkapi juga dengan sertifikasi perawatan mata TUV Rheinland.

Halaman Selanjutnya
img_title