POCO X6 5G, HP di Bawah 3 Juta untuk Pengalaman Gaming

POCO X6 5G
Sumber :
  • Pinterest

VIVAJabar – Bagi para pencinta game, pasti membutuhkan smartphone yang bisa memberikan performa baik serta layar mumpuni untuk menunjang aktivitas mereka. Namun tidak jarang, ponsel gaming dibanderol dengan harga selangit.

Keren! 74 HP Xiaomi Ini Bisa Terima Update HyperOS 2.0 dan Android 15, Cek HP Anda

Oleh karena itu, POCO X6 5G bisa menjadi pilihan ponsel di bawah 3 juta, yang cukup dalam memberikan pengalaman game.

POCO X6 5G ditenagai oleh Snapdragon 7s Gen 2 yang memungkinkan performanya lebih kencang dari produk sebelumnya. Serta terdapat Area cooling 13581 mm yang tentu sangat berguna bagi para gamers yang memainkan ponselnya dalam waktu lama karena bisa tahan panas.

Poco Hadirkan Tablet Baru: Poco Pad 5G Harga Mulai Rp. 4 Jutaan!

Untuk kapasitas, ponsel ini memiliki 12 GB RAM dan 256 GB ROM. Kecepatannya  dibantu dengan Dynamic RAM Expansion 3.0 yang ultra-cepat, sehingga pemakaian lebih mulus.

POCO X6 5G ini sudah memakai Flow AMOLED Layar CrystalRes 1,5K yang memberikan pengalaman visual yang menawan. Warnanya sangat natural, halus, dan memperhatikan detail. Kecerahannya bisa mencapai 1800 nit dengan refresh rate 120 Hz.

Resmi! Poco Pad 5G Meluncur dengan Kapasitas Batarai 10.000 mAh

Tidak sampai di situ, ponsel ini juga memiliki tingkat presisi 16 kali lebih besar, sehingga pengontrolan game pun lebih stabil dan cepat. 

POCO X6 5G juga dilengkapi dengan kamera utama 64 MP, kamera ultra-wide 8 MP, dan kamera makro 2 MP. 

Halaman Selanjutnya
img_title