Sedih! Daftar Smartphone Ini Tak Lagi Mendapatkan Pembaruan WhatsApp

WhatsApp
Sumber :
  • Pinterest

VIVAJabar – Meta merupakan salah satu perusahaan Perusahaan terbesar dunia yang di dalamnya ada Facebook, Instagram, dan WhatsAppSetiap aplikasi dari Meta pasti selalu menjalankan pembaruan untuk memperbaiki bug, meningkatkan fitur, dan lain sebagainya.

LUAR BIASA! Anda Berhak Dapat Saldo DANA Gratis Rp.1.000.000 dari 5 Aplikasi Ini

Baru-baru ini WhatsApp dikabarkan telah diperbarui ke versi yang lebih baru. Ada banyak persyaratan sistem minimum yang telah ditetapkan oleh Meta untuk WhatsApp. Akibatnya, beberapa smartphone tidak lagi menerima pembaruan WhatsApp karena dianggap tidak memenuhi beberapa syarat minimum.

Pembaruan WhatsApp ini tentu sangat berdampak pada beberapa smartphone yang tidak mendapatkan pembaruan.

Cara Mengatasi HP Lemot Saat Browsing, Smartphone Jadi Fresh dan Lancar!

Sebenarnya ada beberapa alasan mengapa Meta melakukan pembaruan WhatsApp baru-baru ini.

Namun, beberapa produsen ponsel biasanya memang hanya bisa melakukan pembaruan sistem untuk beberapa tahun saja. Sementara itu, aplikasi seperti WhatsApp terus melakukan pembaruan versi perangkat lunak yang lebih baru sehingga memang beberapa ponsel tidak memenuhi syarat minimum.

Puluhan Smartphone Xiaomi Siap Nikmati Update HyperOS 2.0 dan Android 15

WhatsApp melakukan pembaruan ke versi terbaru untuk memastikan pengguna bisa merasakan manfaat dari fitur dan fungsi keamanan terbaru.

Pembaruan WhatsApp ini hanya akan didukung oleh beberapa perangkat yang menjalankan sistem operasi Android 5.0 atau lebih baru dan iOS 12 atau lebih baru.

Halaman Selanjutnya
img_title