Surface Laptop 7 Diluncurkan di India, Apakah Hadir dengan Spek Menawan?

Surface Laptop 7
Sumber :
  • Microsoft

VIVAJabar – Microsoft merupakan salah satu perusahaan teknologi raksasa yang menciptakan berbagai perangkat canggih yang dapat digunakan sehari-hari, salah satunya adalah Surface Laptop 7. Kabarnya laptop satu ini telah resmi diluncurkan di India dan membawa berbagai spesifikasi menawan.

Review Zenbook 14 OLED: Laptop Canggih dengan Fitur AI Super Menarik!

Surface Laptop 7 dilengkapi dengan berbagai fitur menarik dan dapat digunakan sehari-hari. Spesifikasi Surface Laptop 7 juga sangat canggih dan mampu bersaing di pasar perangkat Dari segi tampilan, Surface Laptop 7 hadir dengan layar sentuh PixelSense berukuran 13,8 inci atau 15 inci dengan kecepatan refresh 120Hz, Dolby Vision IQ, dan Warna Adaptif - teknik. Rasakan pergerakan mulus tanpa lag di laptop ini. Dari segi prosesor, Surface Laptop 7 dibekali chipset Snapdragon X Elite atau Snapdragon X Plus dengan NPU Qualcomm Hexagon. Prosesor ini dipasangkan dengan RAM hingga 32 GB dan penyimpanan SSD Gen 4 yang dapat dilepas sebesar 1 TB. Mengenai daya tahan baterai, perusahaan mengklaim laptop ini akan bertahan 22 jam untuk versi 15 inci dan 20 jam untuk versi 13,8 inci. 

Fungsi adaptor versi kecil dilengkapi dengan adaptor 39W, dan opsi 15 inci memerlukan adaptor 65W. Sedangkan untuk kamera, laptop ini dilengkapi Surface Studio Full HD dengan efek AI. Layar Surface Laptop 7 juga dilengkapi dengan tiga layar 4K eksternal, sama seperti Surface Pro. Fitur lain dari laptop ini mencakup speaker Omnisonic dan Dolby Atmos.

Zenbook 14 OLED Bakal Rilis, Ada Fitur Teknlogi AI Super Menawan Nih!