Review Terbaru dan Spesifikasi Menawan Infinix Note 40

Infinix Note 40
Sumber :
  • Digit

VIVAJabar – Infinix merupakan perusahaan yang mampu memperkenalkan berbagai smartphone berkualitas tinggi dan bersaing di pasar gadget. Ponsel Infinix selalu bisa menerapkan update terkini sehingga tetap ada karena fitur-fiturnya yang menarik. Salah satu smartphone Infinix dengan spesifikasi menarik dan fitur terjangkau adalah Infinix Note 40.

Keren! Ini Cara Dapat Uang dari Rumah, Cocok Buat Ibu Rumah Tangga

Infinix Note 40 memiliki spesifikasi unggulan dan dibanderol hanya Rp. hanya 2 juta. Infinix Note 40 dibekali kamera menarik dengan resolusi kamera utama hingga 108 MP. Ponsel cerdas ini juga dilengkapi dengan chipset Helio G99 Ultimate, NFC. Harganya yang relatif terjangkau menjadi incaran banyak masyarakat Indonesia.

Smartphone ini bisa Anda dapatkan hanya dengan harga Rp 2,7 juta saja. Soal tampilan, Infinix Note 40 hadir dengan layar AMOLED berukuran 6,78 inci dengan refresh rate 120 Hz dan resolusi Full HD Plus (1080 piksel x 2436 piksel). Infinix Note 40 dilengkapi dengan prosesor MediaTek Helio G99 Ultimate 6nm.

5 Aplikasi Ini Bisa Beri Kamu Saldo DANA Gratis, Cukup Modal HP dan Internet

Sedangkan untuk GPU, smartphone ini berbasis Mali-G57 MC2. Ponsel ini memiliki RAM 8 GB yang dapat diperluas hingga 8 GB dengan fungsi extended RAM, sehingga pengguna tidak perlu khawatir kehabisan memori. Namun, ponsel cerdas ini tidak memiliki slot kartu microSD untuk ekspansi memori.

Baterai Infinix Note 40 didukung baterai berkapasitas 5000 mAh dan fitur fast charge FastCharge 2045 watt. Saat ini harga Infinix Note 40 berkisar Rp. 2.799.000 untuk varian (8GB/256GB).

Rekomendasi 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis, Asyik Cuan Tiap Hari!