Tingkatkan Kreativitas dengan Huawei MatePad 11.5 S

Huawei MatePad 11.5 S
Sumber :
  • Pinterest

VIVAJabar – Untuk para pekerja kreatif, sebaiknya mempertimbangkan memakai Huawei MatePad 11.5 S untuk membantu banyak aktivitas.

6 Rekomendasi Kegiatan yang Bisa Dilakukan Selama Ponsel Di-Charge

Tablet ini cukup nyaman digunakan dengan PaperMatte Display generasi baru yang membuatnya terlihat seperti kertas, namun kejernihan gambar tetap terjamin. Selain itu, ada juga Nanoscale anti-glare etching technology yang akan menghilangkan interfensi cahaya. Tentu saja ini sangat dibutuhkan bagi yang bekerja seharian di depan layar.

Tablet ini juga dilengkapi dengan tiga sertifikasi sekaligus, yaitu sertifikasi kinerja SGS Low Visual Fatigue 2.0, sertifikasi TUV Rheinland Low Blue Light, dan TUV Rheinland Bebas Flicker dan Refleksi.

Simak Kekurangan Huawei MatePad 11.5-inch PaperMatte Edition

Bagi yang bekerja di bidang kreatif seperti menggambar dan desain, tablet ini memiliki fitur GoPaint yang bisa mereplika banyak gaya artistik. Gambar akan terlihat nyata seperti lukisan cat minyak atau cat air.

Tidak hanya itu, ada pula Huawei Notes yang menjadi alat praktis untuk mencatat. Dengan fitur Note Replay yang akan menampilkan audio dan konten tulisan secara berbarengan.

Luncurkan Huawei MatePad 11.5-inch PaperMatte Edition: Apa Saja Keunggulannya?

Memiliki keunggulan dalam baterai yang memakai teknologi sel ganda. Kapasitasnya mencapai 8800mAh. Untuk audio, memakai speaker array multi-driver dengan amplitudo besar. 

Huawei MatePad 11.5 S ini memiliki beragam pilihanwarna yang cantik. Dengan bodi metalik dan minimalis, membuatnya enak dipandang dan dibawa kemana-mana. Pekerjaan pun bisa lebih efisien.